Permintaan Maaf Adele Usai Konser di Glasgow

Kompas.com - 26/03/2016, 15:34 WIB
Adele tampil dalam pergelaran Brit Awards 2016 di The O2, London, Inggris, Rabu (24/2/2016) waktu setempat. Dok bbc.co.ukAdele tampil dalam pergelaran Brit Awards 2016 di The O2, London, Inggris, Rabu (24/2/2016) waktu setempat.
|
EditorIrfan Maullana

LONDON, KOMPAS.com -- Vokalis asal Inggris Adele mengungkapkan belasungkawa kepada penggemarnya yang terkena rantai besi yang jatuh saat menonton konsernya di Glasgow, Skotlandia, Jumat (25/3/2016).

"Saya sangat menyesal mendengar ada seseorang yang terluka di acara malam ini. (Peristiwa itu) Sedang diselediki untuk memastikan kejadian itu tak terulang," tulis Adele dalam akun Twitter-nya @Adele, Jumat malam.

Berdasarkan laporan Daily Record, juru bicara lokasi acara mengatakan bahwa rantai itu merupakan bagian dari alat produksi yang jatuh dan mengenai seorang pengunjung.

Ia juga menjelaskan, pihaknya dan kru produksi masih menyelidiki insiden itu.

Sang penggemar saat ini telah dirawat di rumah sakit. Namun, belum ada kabar mengenai kondisi terakhirnya. 



Sumber www.ew.com
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X