Marshanda Akan Bercerita tentang Ayahnya dalam "Kompas Petang" di KompasTV

Kompas.com - 29/03/2016, 16:47 WIB
Artis Adriani Marshanda atau Marshanda dalam sesi wawancara di Kompas TV, Palmerah, Selasa (29/3/2016). Marshanda kembali menjadi sorotan setelah ayahnya, Irwan Yusuf, terjaring razia suku dinas sosial Jakarta Selatan. KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZESArtis Adriani Marshanda atau Marshanda dalam sesi wawancara di Kompas TV, Palmerah, Selasa (29/3/2016). Marshanda kembali menjadi sorotan setelah ayahnya, Irwan Yusuf, terjaring razia suku dinas sosial Jakarta Selatan.
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Andriani Marshanda (26) akan hadir untuk diwawancara dalam Kompas Petang edisi Selasa (29/3/2016), yang disiarkan langsung oleh KompasTV mulai pukul 16.30 WIB.

Perempuan yang biasa dipanggil Caca itu akan berbincang-bincang dengan dua penyaji berita dari KompasTV, Liviana Charlisa dan Riko Anggara.

Caca akan berbicara mengenai ayahnya, Irwan Yusuf, yang terjaring razia Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan ketika sedang mengemis di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, pada Jumat lalu (25/3/2016).

Irwan kemudian dibawa ke Panti Sosial Bina Insani Bangun Daya 2, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur. Pada Senin (28/3/2016), sesudah dijenguk oleh Caca, Irwan dibawa pulang oleh pihak keluarganya.

Irwan bercerai dari ibu Caca, Rianti Sofyan, ketika Caca berusia tujuh-delapan tahun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.