Meski Ariel Berduka, NOAH Belum Batalkan Konser di Malang

Kompas.com - 29/03/2016, 19:02 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menerima kabar bahwa ayahnya, Nazmul Irphan bin Muhammad Saleh, meninggal dunia di Rumah Sakit Advent, Bandung, Jawa Barat, pada Selasa (29/3/2016) siang, Ariel, vokalis NOAH, batal terbang ke Malang, Jawa Timur.

Asal tahu saja, pada Rabu (30/3/2016), NOAH akan manggung dalam konser #BangkitUntukSatu, yang akan diadakan di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, Rabu (30/3/2016) mulai pukul 19.00 WIB.

Namun, menurut pihak Musica Studio's, perusahaan rekaman yang menaungi NOAH, Ariel belum menyatakan batal atau tetap tampil bersama rekan-rekan NOAH-nya dalam konser itu.

"Enggak belum ada cancel dari pihak Ariel. Acaranya kan besok. Cuma keberangkatan Ariel ke Malang memang di-cancel yang dijadwalkan hari ini," ujar Drian S Nugroho, Marketing Manager & International Manager Musica Studio's ketika diwawancara oleh Kompas.com, Selasa (29/3/2016).

NOAH, menurut Drian lagi, juga belum membatalkan rencana penampilan mereka dalam konser tersebut.

"Kami masih menunggu ini semua, masih menunggu gimana kelanjutannya," katanya.

"Yang di Malang itu sampai saat ini masih jalan, kalau ada kabar nanti dikabarin semua, kok," imbuhnya.

Lanjut Drian, kondisi tersebut merupakan hal tak terduga menjelang konser.

"Emang, ini enggak ada regulasinya, lihat aja keadaan, karena ini kan force majeur," katanya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.