Ayah Ariel "NOAH" Berpulang, Sophia Mueller Ikut Berduka lewat Media Sosial

Kompas.com - 29/03/2016, 21:24 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan penyanyi Sophia Mueller (45) ikut berbelasungkawa atas kepergian ayah kekasihnya, Ariel "NOAH", untuk selamanya.

Pada akun Instagram-nya, @sophia_latjuba88, perempuan yang biasa dipanggil Sophie ini menyampaikan rasa dukacita dengan mengunggah sebuah gambar bunga bertuliskan kalimat dalam huruf Arab dan kalimat dalam bahasa Inggris.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiuun," demikian bunyi kalimat dalam huruf Arab itu.

"To Allah we belong, and to Allah we shall return," demikian bunyi kalimat berbahasa Inggris tersebut.

Menyertai gambar itu, Sophie menulis, "God has gained an angel in heaven. It was an honor to have met you. You will be missed dearly."

Ayah Ariel, Nazmul Irphan bin Muhammad Saleh, meninggal dunia pada Selasa (29/3/2016) pukul 13.00 di Rumah Sakit Advent, Bandung, Jawa Barat, dalam usia 65 tahun.

Jenazah Nazmul kini disemayamkan di tempat tinggalnya di Jalan Tanjungsari, Antapani, Bandung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.