Dirut Musica Studios: Tidak Ada "Statement" Konser NOAH Dibatalkan

Kompas.com - 29/03/2016, 21:30 WIB
|
EditorIrfan Maullana

BANDUNG, KOMPAS.com — Vokalis grup band NOAH, Ariel, tengah dirundung duka. Ketika ia tengah mempersiapkan konser di Malang, ayahanda tercintanya, Nazmul Irphan, meninggal dunia karena sakit komplikasi.

Berkait dengan suasana duka yang dialami Ariel, Direktur Utama Musica Studios Indrawati Widjaja mengatakan, hingga kini pihaknya belum berencana membatalkan konser NOAH bertajuk #BangkitUntukSatu yang akan digelar di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, Rabu (30/3/2016) pukul 19.00 WIB.

"Saya tidak bisa statement dalam keadaan seperti ini ya. Namun, saya tegaskan lagi, tidak ada statement itu (pembatalan). Tidak ada statement konser besok dibatalkan," kata perempuan yang akrab disapa Ibu Acin itu saat melayat ke kediaman Ariel di Jalan Tanjung Sari Raya Nomor 58, Antapani, Bandung, Selasa (29/3/2016) malam.

Acin mengatakan, pihaknya memang telah membatalkan rencana penerbangan pesawat menuju Malang pada hari ini. Namun, hal itu bukan berarti band membatalkan konser.

"Tidak ada statement dari Musica, dari NOAH, Ariel. Tidak ada statement itu (konser batal). Pembatalannya hanya jadwal penerbangan yang tadi (Selasa ini).  Rencananya akan pergi ke Malang besok," ucapnya.

Dia pun berharap, semua pihak turut mendoakan agar konser itu tetap berjalan sesuai rencana.

"Kita lihat, minta doanya saja dari teman-teman, dari sahabat, semoga besok bisa berjalan lancar pemakaman dan show di Malang," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.