Cecep A Rahman Jadi Penjahat Modis dalam Film "Juara"

Kompas.com - 31/03/2016, 17:04 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor laga Cecep A Rahman (43) mendapat peran berbeda dari biasanya dalam film terbarunya yang berjudul Juara.

Berbeda dari figur sangar dan menakutkan yang kerap ia perankan, seniman pencak silat itu kali ini menjadi penjahat fashionable atau modis.

"Biasanya kan rambutnya pendek. Ini rambutnya diwarnain. Ada tiga warna dengan hitam," kata Cecep saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Palmerah Selatan, Kamis (31/3/2016).

"Dijabrik-jabrikin (rambutnya). Fashionable," artis peran Tora Sudiro menimpali.

Mengamini perkataan Tora, Cecep menambahkan bahwa beberapa orang sampai tak mengenalinya karena penampilannya yang bergaya masa kini.

KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Tora Sudiro pemain film Juara saat wawancara di Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (31/3/2016). Film Juara bergenre drama, aksi, komedi akan dirilis 14 April 2016.
"Pas pertama muncul katanya orang kira itu bukan saya. Memang saya harus menjadi seorang ketua geng tapi anak buahnya anak-anak muda. Jadi menyesuaikan," tuturnya.

Model rambutnya yang berbeda itu juga sempat membuatnya khawatir menghadapi siswa-siswanya di kelas. Cecep diketahui adalah seorang guru Bahasa Inggris, sebelum terjun ke dunia hiburan.

"Saya masih menyempatkan Senin dan Selasa masuk kelas. Enggak enak rambut warna-warni gitu masuk kelas ngajar anak-anak. Saya bilang, 'Jangan tiru. Ini hanya buat kepentingan kerjaan'. Tapi kalau Jumatan aman karena pakai peci," ucapnya.

Dalam film Juara yang disutradarai oleh Charles Gozali ini, Cecep berperan sebagai musuh besar Tora Sudiro dan personel boyband SM*SH, Bisma Karisma.

"Seperti biasa saya jadi antagonis. He-he-he. Tapi penjahat yang enggak pernah membunuh. Dikurangi sedikit di sini, turn down -lah," kata pemain film The Raid ini.

Film Juara yang bergenre drama-komedi-aksi ini direncanakan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 14 April 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.