Para Bintang Pun Tak Sabar Menanti "AADC? 2"

Kompas.com - 01/04/2016, 11:29 WIB
Para bintang film Ada Apa Dengan Cinta? 2 diabadikan usai jumpa pers tentang film tersebut di The Hall, Senayan City, Jakarta Selatan, pada Senin (15/2/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPara bintang film Ada Apa Dengan Cinta? 2 diabadikan usai jumpa pers tentang film tersebut di The Hall, Senayan City, Jakarta Selatan, pada Senin (15/2/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Para pemain film Ada Apa dengan Cinta? 2 sudah tidak sabar menanti penayangan film tersebut pada 28 April 2016 mendatang.

Salah satunya adalah artis peran Sissy Priscillia yang mengaku sangat ingin melihat hasil utuh film itu.

"Rasanya enggak deg-degan, ketawa-tawa sendiri aja karena belum nonton," ujarnya ketika menghadiri acara "The Biggest Concert Ada Apa dengan Cinta? 2", di Emtek 6 Studio, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (31/3/2016) malam.

Selain Sissy, Nicholas Saputra yang merupakan bintang utama film tersebut dalam perannya sebagai Rangga juga penasaran untuk menyaksikannya.

Tak hanya penasaran, Nico mengaku juga bangga bahwa setelah 14 tahun film pertama diputar, masyarakat rupanya amat menantikan lanjutan film tersebut.

"Senang banget, semoga ini bisa diapresiasi dengan asyik sama penonton film Indonesia."

Adapun pendatang baru dalam fil AADC? 2, Ario Bayu mengaku bangga bisa dilibatkan di dalam film ini. Ario pun optimis sekuel ini bisa mendulang sukses dan bahkan melebihi film pertamanya.

"Optimis. Saya terima kasih bisa menjadi bagian dari AADC," kata dia yang menatapkan matanya kepada produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Reza.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X