Penasaran AADC? 2, Andhika Pratama Coba Korek dari Sissy Pricillia

Kompas.com - 01/04/2016, 11:41 WIB
Andhika Pratama hadir dalam jumpa pers D'Academy 2, di SCTV Tower, Jakarta Selatan, Kamis (5/2/2015). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAAndhika Pratama hadir dalam jumpa pers D'Academy 2, di SCTV Tower, Jakarta Selatan, Kamis (5/2/2015).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Andhika Pratama rupanya ingin mencari informasi tentang kelanjutan cerita film Ada Apa dengan Cinta? 2.

Andhika berusaha mengorek info itu dari salah satu bintang film yang sangat dinanti itu, Sissy Priscillia.

Kebetulan mereka bertemu dalam acara "The Biggest Concert Ada Apa dengan Cinta? 2", di Emtek 6 Studio, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (31/3/2016) malam.

"Tadi saya iseng ngobrol dan tanya sama Sissy ceritanya gimana, tapi dia no comment. Mereka benar-benar komitmen, kalau mau tahu ya nonton," kata Andhika dengan senyum-senyum.

Dalam film tersebut, Sissy berperan sebagai Milly. Ia tergabung dalam Geng Cinta bersama Dian Sastrowardoyo (Cinta), Adinia Wirasti (Karmen), Titi Kamal (Maura), dan Ladya Cheryl (Alya).

Andhika mengaku sangat antusias menunggu pemutaran perdana film AADC? 2 pada 28 April 2016 mendatang. Ia gemas saat menonton film pertamanya karena akhir cerita yang menggantung.

"Karena endingnya ngeselin kayak gantung gitu. Saya enggak kepikiran ada terusannya. Yang kedua pasti akan jadi menarik sekali," ujarnya.

Suami penyanyi Ussy Sulistiawaty tersebut pun tidak bisa mengira-kira bagaimana alur cerita film itu nanti.

Ia percaya, duet Mira Lesmana sebagai produser dan Riri Reza sebagai sutradara akan menghasilkan film yang berkualitas.

"Saya pengagum Mira dan Riri. Mereka dynamic duo istilahnya, bertangan dingin, karyanya selalu meledak di pasaran."



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X