Tantangan Baru Bisma Karisma

Kompas.com - 01/04/2016, 11:47 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mengisi lagu tema untuk kali pertama dalam film terbarunya, Juara, menjadi tantangan baru bagi personel boyband Sm*sh Bisma Karisma.

"Harus menyesuaikan dengan scene. Ditolakin berapa lagu juga sempet. Masih kurang. Bikin sendiri, memang nyiptain sendiri (lagunya). Prosesnya juga seru banget nyari perasaannya," tuturnya saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Palmerah Selatan, Kamis (31/3/2016).

Apalagi untuk dua lagu tema film Juara, Bisma mencoba genre baru di luar musik elektronik dan musik boyband.

"Beda banget. Satu ballad semi orkestra. Kedua itu ada rasa Coldplay, Lionel Richie, karena ada brass section," ucapnya.

Ada tiga lagu yang ia tulis, yakni "Pemeran Pengganti", "Cukup" yang ditulisnya bersama vokalis Sheryl, dan "Jangan Lupa".

Selain Bisma, Wingky Wiryawan juga menyumbangkan dua lagunya dari album Playlist untuk film Juara, yakni "It's Time to Party" dan "Love Comes Around".

Film Juara yang bergenre drama-komedi-aksi ini direncanakan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 14 April 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.