Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aura Kasih Unggah Lirik Lagu "Pamit", Ada Apa?

Kompas.com - 01/04/2016, 15:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Aura Kasih beberapa hari lalu mengunggah lirik lagu "Pamit" milik Tulus dalam akun Instagram-nya @aurakasih.

"Sudah coba berbagai cara agar kita tetap bersama. Yang tersisa dari kisah ini hanya kau takut kuhilang," begitulah penggalan liriknya, Jumat (1/4/2016).

Ia juga mengunggah foto video klip "Pamit" dari YouTube yang di bawahnya tertulis beberapa bait liriknya.

"Perdebatan apapaun menuju kata pisah. Jangan paksakan genggamanmu. Izinkan aku pergi dulu. Yang berubah hanya, tak lagi kumilikmu," tulisnya lagi.

Tak cuma itu, pelantun "Mari Bercinta" ini juga mengunggah foto yang bertuliskan kalimat galau, "Bila kelak ternyata kita hidup dalam rumah yang berbeda kunjungi aku sebagai teman baik. Yang pernah memimpikan sebuah atap bersamamu."

Pada posting berikutnya, Aura menulis, "Bila kelak ternyata kita hidup dalam rumah yang berbeda, kunjungi aku sebagai teman baik. yang pernah memimpikan sebuah atap bersama mu."

 

A photo posted by aurakasih (@aurakasih) on Mar 29, 2016 at 5:10am PDT

Apakah ini menggambarkan hubungan cintanya dengan Glenn Fredly? Sayangnya, Aura tidak memberi penjelasan dalam akun media sosialnya itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com