Aura Kasih Unggah Lirik Lagu "Pamit", Ada Apa?

Kompas.com - 01/04/2016, 15:01 WIB
Aura Kasih hadir dalam gala premier film 'Romansa Gending Cinta di Tanah Turki', di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGAura Kasih hadir dalam gala premier film 'Romansa Gending Cinta di Tanah Turki', di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Aura Kasih beberapa hari lalu mengunggah lirik lagu "Pamit" milik Tulus dalam akun Instagram-nya @aurakasih.

"Sudah coba berbagai cara agar kita tetap bersama. Yang tersisa dari kisah ini hanya kau takut kuhilang," begitulah penggalan liriknya, Jumat (1/4/2016).

Ia juga mengunggah foto video klip "Pamit" dari YouTube yang di bawahnya tertulis beberapa bait liriknya.

"Perdebatan apapaun menuju kata pisah. Jangan paksakan genggamanmu. Izinkan aku pergi dulu. Yang berubah hanya, tak lagi kumilikmu," tulisnya lagi.

Tak cuma itu, pelantun "Mari Bercinta" ini juga mengunggah foto yang bertuliskan kalimat galau, "Bila kelak ternyata kita hidup dalam rumah yang berbeda kunjungi aku sebagai teman baik. Yang pernah memimpikan sebuah atap bersamamu."

 

Tubuh saling bersandar Ke arah mata angin berbeda Kau menunggu datangnya malam Saat kumenanti fajar Sudah coba berbagai cara Agar kita tetap bersama Yang tersisa dari kisah ini Hanya kau takut kuhilang Perdebatan apapun menuju kata pisah Jangan paksakan genggamanmu Izinkan aku pergi dulu Yang berubah hanya Tak lagi kumilikmu Kau masih bisa melihatku Kau harus percaya Kutetap teman baikmu Sudah coba berbagai cara Agar kita tetap bersama Yang tersisa dari kisah ini Hanya kau takut kuhilang Perdebatan apapun menuju kata pisah Jangan paksakan genggamanmu Yang berubah hanya Tak lagi kumilikmu Kau harus percaya Kutetap teman baikmu ??

A photo posted by aurakasih (@aurakasih) on Mar 27, 2016 at 2:21am PDT

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada posting berikutnya, Aura menulis, "Bila kelak ternyata kita hidup dalam rumah yang berbeda, kunjungi aku sebagai teman baik. yang pernah memimpikan sebuah atap bersama mu."

 

A photo posted by aurakasih (@aurakasih) on Mar 29, 2016 at 5:10am PDT

Apakah ini menggambarkan hubungan cintanya dengan Glenn Fredly? Sayangnya, Aura tidak memberi penjelasan dalam akun media sosialnya itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.