Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Sinaran" Akhiri Konser Kerinduan Sheila Majid

Kompas.com - 03/04/2016, 00:32 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi asal Malaysia, Sheila Majid, berhasil memukau para penggemarnya di Indonesia melalui pertunjukan "30th Anniversary Concert Kerinduan" yang digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (2/4/2016).

Selama dua jam penuh, Sheila menghibur para penonton sejak membuka penampilannya pada pukul 20.30 WIB. Sheila tampil dengan tiga kali pergantian kostum.

Ada sekitar 20 lagu yang disuguhkannya. Memulai penampilan dengan lagu "Kerinduan", Sheila pun menutupnya dengan tembang "Sinaran".

Penampilan Sheila pun semakin memukai dengan sentuhan orkestra yang diramu oleh komposer dan pemain gitar Tohpati. Apalagi, ditunjang dengan racikan tata panggung yang mempesona oleh penata artistik Jay Subiyakto.

Di lagu terakhir tersebut, Sheila berulang kali mengucapkan rasa terima kasih kepada penonton yang hadir untuk merayakan 30 tahun dirinya berkarya di industri musik.

Penonton menyambutnya dengan standing ovation. Tepuk tangan bergemuruh para penonton memenuhi seluruh Plenary Hall.

"Thank you," kata Sheila yang langsung melambaikan tangan rasa terima kasih kepada penonton.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com