Butuh Perlindungan, Sheila Marcia Datangi Komnas Perlindungan Anak

Kompas.com - 05/04/2016, 14:29 WIB
Artis peran Sheila Marcia dan ketiga anaknya mendatangi Komisi Nasional Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (5/4/2016).
KOMPAS.COM/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Sheila Marcia dan ketiga anaknya mendatangi Komisi Nasional Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (5/4/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kisruh rumah tangga yang dialami oleh artis peran Sheila Marcia (26) dan sang suami, pemain drum Kiki Mirano, telah berdampak kepada ketiga anak mereka.

Untuk itulah Sheila bersama ketiga anaknya Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Nathaniel Jedd Melchior Mirano, dan Precious Brianna Yael Mirano datang ke Komisi Nasional Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (5/4/2016), untuk meminta perlindungan.

"Kebetulan anak sehat mental mereka baik. Kalau dilanjutkan Sheila percaya tidak akan bagus dengan mereka. Ini waktu yang tepat untuk stop bertemu suami, begitu juga dengan anak ketemu ayah. Sheila ingin yang terbaik," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait mengatakan, Sheila datang menemuinya untuk meminta perlindungan agar ketiga anaknya tak menjadi korban dari kericuhan rumah tangga.

"Terutama perlindungan kedua anaknya hasil pernikahan dengan Kiki. Mendapatkan perlindungan hukum sosial, agama, dan seterusnya. Dia membutuhkan agar anak tidak menjadi korban dari keegoisan orangtuannya," kata Arist.

"Sheila mengedepankan anak-anaknya untuk mendapatkan perlindungan yang baik. Sheila tepat datang ke sini untuk melindungi tumbuh kembang anak-anak," imbuhnya.

Berkait dengan permohonan Sheila, Komnas Anak berencana menghubungi Kiki untuk membicarakan masa depan anak-anaknya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kita akan berhubungan dengan baik kepada suami Sheila untuk mempersatukan dalam konteks melindungi anak ke masa depan dari korban kedua orangtuanya. Untuk detilnya untuk mengupayakan pertemuan lebih mengedepankan kepentingan anak," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X