Sheila Marcia Akui Sudah Lama Pendam Masalah

Kompas.com - 05/04/2016, 15:06 WIB
Artis peran Sheila Marcia Joseph saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016). KOMPAS.COM/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Sheila Marcia Joseph saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Sheila Marcia (26) mengaku sudah lama memendam permasalahannya dengan sang suami, pemain drum Kiki Mirano.

Beberapa kali Sheila mencoba menyelesaikan masalah ini. Namun, ia mengaku tak lagi mampu.

Karena masalah tersebut, Sheila pun meminta perlindungan untuk ketiga anaknya kepada Komisi Perlindungan Anak (Komnas Anak).

"Sudah menumpuk (permasalahan) selama pernikahan, dan puncaknya Desember. Namun, Sheila coba baik-baik sama suami makanya saya datang ke sini karena saya enggak bisa perbaiki sendiri," kata Sheila saat ditemui di Komnas Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (5/4/2016).

Pemain film Hantu Jeruk Purut ini merasa tak lagi bisa mengendalikan masalahnya dengan sang suami.

"Enggak bisa kontrol yah. Semoga dia enggak salah mengerti dan tidak tersinggung saya datang ke sini," ujarnya.

Sheila menceritakan, selama pisah ranjang empat bulan terakhir, komunikasinya dengan Kiki memang tersendat. Ia bahkan harus menafkahi sendiri ketiga anaknya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Selama empat bulan pisah ranjang, dua bulan awal sempat komunikasi, dan dua bulan terakhir komunikasi tersendat. Saya kerja dan nafkahi anak sekarang. Jadi, agak jarang komunikasinya karena saya kerja kok, dan kalau ada waktu, komunikasi ke suami," paparnya lagi.

Belum terlalu jelas permasalahan apa yang dihadapi oleh Sheila dan suami. Hanya, Sheila selalu berharap agar mendapatkan jalan yang terbaik.

"Saya enggak mau berikan komentar ataupun cerai dan balikan. Semoga aja yang terbaik untuk kami semua, apa pun itu," tutupnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X