Nafkahi Anak, Sheila Marcia Dibantu Anji

Kompas.com - 05/04/2016, 16:46 WIB
Artis peran Sheila Marcia dan ketiga anaknya mendatangi Komisi Nasional Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (5/4/2016).
KOMPAS.COM/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Sheila Marcia dan ketiga anaknya mendatangi Komisi Nasional Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (5/4/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Sheila Marcia Joseph (26) terpaksa banting tulang semenjak rumah tangganya bersama pemain drum Kiki Mirano retak.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Sheila membuka usaha sulam alis dan tatto bersama rekannya di Bali.

"Enggak mau ngomongin dapetnya berapa. Aku sulam alis, jadi kami di sini (Jakarta) memang sekalian kerja. Aku bagian sulam alis, partner aku yang tato," kata Sheila saat ditemui di Komisi Nasional Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (5/4/2016).

Sheila merasa beruntung setelah vokalis Anji membantu meringankan bebannya dengan membayar biaya sekolah anak biologis mereka, Leticia Charlotte Agraciana Joseph.

"Untuk sampai Februari awal, saya nafkahi tiga-tiganya sendiri. Lalu saya dibantu Anji dan istrinya (Wina Natalia), saya juga dibantu seperti (uang) sekolah," ucapnya.

Semenjak pisah ranjang empat bulan yang lalu, wanita kelahiran Malang, 3 September 1989 ini memang tak lagi pernah meminta nafkah dari sang suami.

"Saya enggak pernah minta (nafkah), selalu apa-apa usaha sendiri. Saya ingin jadi istri yang baik, support suami dan jadi ibu yang baik," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X