Sheila Marcia Stres Pikirkan Masalah Rumah Tangga

Kompas.com - 05/04/2016, 20:36 WIB
Artis peran Sheila Marcia Joseph saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016). KOMPAS.COM/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Sheila Marcia Joseph saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Sheila Marcia Joseph tak membantah bahwa pikirannya cukup terbebani masalah rumah tangga yang dibangun bersama pemain drum Kiki Mirano. Namun, pemain film Tebus ini tak ingin terlalu lama terpuruk.

"Yang pasti stres, banyak pikiran. Tapi saya harus tetap semangat demi anak-anak saya," ujar Sheila saat ditemui di Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas Anak), Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (5/4/2016).

Sheila menyadari bahwa dampak stres yang ia rasakan bisa saja memengaruhi ketiga anaknya. Karena itu, Sheila berupaya mencipta suasana yang nyaman.

"Mereka juga sempat shock pada awalnya. Saya buat senyaman mungkin. Akhirnya mereka sekarang baik-baik, sehat," ungkapnya.

Kini Sheila masih belum bisa memutuskan apa langkah selanjutnya. Apakah akan memaafkan Kiki dan kembali kepada sang suami, atau melayangkan gugatan cerai.

"Kembali lagi saya enggak mau gegabah, saya enggak mau bermusuhan, suami saya juga punya keluarga yang baik. Saya berkoar-koar di sini, saya hanya mau klarifikasi, ada yang bisa saya ceritakan, ada juga yang enggak bisa saya ceritakan. Saya minta maaf," ungkap dia.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X