Ada Petisi "Online" Tuntut Boikot Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Kompas.com - 06/04/2016, 08:27 WIB
Raffi Ahmad diwawancara usai tampil dalam sebuah acara di Studio ANTV, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (2/11/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGRaffi Ahmad diwawancara usai tampil dalam sebuah acara di Studio ANTV, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (2/11/2015).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang warga bernama Delia Bunga mengajukan petisi secara online melalui change.org. Petisi itu berisi protes terhadap Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Delia memprotes interaksi Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting yang menurut dia terlalu mesra untuk ukuran pertemanan. Menurut Delia, kemesraan itu pun tertangkap kamera televisi program yang mereka bintangi bersama.

Oleh karena itu, Delia mengajukan petisi untuk memboikot Ayu dan Raffi serta menuntut mereka tidak bekerja bersama dalam satu program televisi.

Delia juga menuntut Raffi dan Ayu memberikan klarifikasi tentang hubungan mereka secara jujur dan bersumpah di depan Al Quran.

Petisi yang diajukan mulai tiga pekan lalu itu kini sudah didukung 1.572 orang. Selanjutnya, petisi itu akan diajukan ke Komisi Penyiaran Indonesia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X