Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jake Gyllenhall Akui Pernah Naksir Jennifer Aniston

Kompas.com - 07/04/2016, 14:08 WIB
Tania Frederika Titaley

Penulis

Sumber Dailymail

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Aktor Jake Gyllenhaal mengaku pernah naksir aktris Jennifer Aniston. Menurutnya, pemeran serial Friends itu pernah menjadi idamannya sewaktu ia masih muda.

Bintang Southpaw tersebut pernah bekerja sama dengan Aniston dalam sebuah film indie berjudul The Good Girl di tahun 2002. Ia mengaku sangat senang bisa berakting  bareng idolanya.
 
"Aku akui, aku naksir berat padanya selama bertahun-tahun. Jadi bekerja bareng dia agak susah. Aku cuma bisa bilang 'Um, yeah'," kata aktor berusia 35 tahun itu.

Gyllenhall berusia 22 tahun ketika The Good Girl diputar. "Jen sangat menyenangkan. Tidak susah bekerja sama dengan Jen. Itu saja yang bisa aku ceritakan," ujarnya kepada majalah People.

Akhir-akhir ini, Jake lebih terbuka dalam wawancara. Sebelumnya ia mengaku menyesal menganggap akting hanya sebagai pekerjaan.

"Aku kembali merasa dalam kondisi emosi seperti ketika pertama berakting saat masih kecil. Pada satu titik, kira-kira beberapa tahun lalu, aku merasakan bahwa akting itu sangat indah, bukan hanya pekerjaan," kata mantan pacar Taylor Swift itu.

"Aku benar-benar menikmati hidup. Bersama dengan kakak dan teman-temanku, aku berhasil menemukan perubahan penting dalam hidupku. Rasanya aku sudah berada di jalur yang benar dalam berbagai level," lanjut adik dari aktris Maggie Gyllenhaal ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com