Jake Gyllenhall Akui Pernah Naksir Jennifer Aniston

Kompas.com - 07/04/2016, 14:08 WIB
|
EditorKistyarini

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Aktor Jake Gyllenhaal mengaku pernah naksir aktris Jennifer Aniston. Menurutnya, pemeran serial Friends itu pernah menjadi idamannya sewaktu ia masih muda.

Bintang Southpaw tersebut pernah bekerja sama dengan Aniston dalam sebuah film indie berjudul The Good Girl di tahun 2002. Ia mengaku sangat senang bisa berakting  bareng idolanya.
 
"Aku akui, aku naksir berat padanya selama bertahun-tahun. Jadi bekerja bareng dia agak susah. Aku cuma bisa bilang 'Um, yeah'," kata aktor berusia 35 tahun itu.

Gyllenhall berusia 22 tahun ketika The Good Girl diputar. "Jen sangat menyenangkan. Tidak susah bekerja sama dengan Jen. Itu saja yang bisa aku ceritakan," ujarnya kepada majalah People.

Akhir-akhir ini, Jake lebih terbuka dalam wawancara. Sebelumnya ia mengaku menyesal menganggap akting hanya sebagai pekerjaan.

"Aku kembali merasa dalam kondisi emosi seperti ketika pertama berakting saat masih kecil. Pada satu titik, kira-kira beberapa tahun lalu, aku merasakan bahwa akting itu sangat indah, bukan hanya pekerjaan," kata mantan pacar Taylor Swift itu.

"Aku benar-benar menikmati hidup. Bersama dengan kakak dan teman-temanku, aku berhasil menemukan perubahan penting dalam hidupku. Rasanya aku sudah berada di jalur yang benar dalam berbagai level," lanjut adik dari aktris Maggie Gyllenhaal ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Dailymail
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.