Sam Bimbo Dirawat di Rumah Sakit

Kompas.com - 08/04/2016, 06:19 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA,KOMPAS.com — Artis musik Raden Muhammad Samsudin Hardjakusumah atau yang akrab disapa Sam Bimbo dikabarkan tengah jatuh sakit.

Kabar ini didapat dari rekan Sam, Jose Choa Linge yang merupakan humas Komunitas Pecinta Musik Indonesia (KPMI).

Melalui status di facebook miliknya, Jose memohon bantuan doa untuk kesehatan "Sajadah Panjang" tersebut.

Sahabatku.... Mari kita BerDo'a untuk kesembuhan Sahabat Seni kita bersama, salah satu penyanyi Legendaris dari BIMBO atau dikenal sebagai Group Band yang hasilkan Album2 'Bernafaskan Islam' adalah 'SAMSUDIN HARDJAKUSUMAH' saat ini sedang dalam perawatan serius,” tulis Jose, Rabu (6/4/2016).

Saat ini Sam sedang dirawat di rumah sakit lantaran menderita radang pernapasan yang disebabkan oleh bakteri.

Kang 'SAM', saat ini diRawat di RS Asri - Jl. Duren III No.20 Pancoran, JakSel dan sudah dalam penanganan Dokter Prof.Hadiarto, dengan penyakit Radang pernafasan karena Bakteri yang diTularkan dari Lingkungan,” tulis Jose lagi.

Sam belum bisa dijenguk oleh siapapun kecuali pihak keluarga dengan alasan kesehatan.

Note: sampai hari ini Sahabat2 Seni dan kalangan keluarga kecuali 'Isteri' masih tidak diperkenangkan di bezuk atau dijenguk, karena kang Sam masih dalam perawatan intensif oleh Dokter,” demikian akhir status Jose.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.