Aurel Hermansyah Ujian Paket C, Krisdayanti Beri Wejangan

Kompas.com - 08/04/2016, 10:13 WIB
Krisdayanti di kantor MD Entertainment, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGKrisdayanti di kantor MD Entertainment, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri sulung vokalis Krisdayanti, Aurel Hermansyah, baru saja selesai mengikuti ujian nasional kejar paket C. Melihat anaknya yang sebentar lagi memasuki jenjang perguruan tinggi, Krisdayanti alias KD memberi wejangan.

"Saya nitip dia. Dia udah dewasa. Mau punya adik lagi. Jadi kakak tertua harus tanggung jawab. Omongan di luar harus disaring," tutur KD di kantor MD Entertainment, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016).

Di sisi lain, ia senang putrinya itu benar-benar fokus menghadapi ujian nasional yang berlangsung 4 hingga 7 April 2016 kemarin.

"Jadi ya dia enggak terima job apapun," tutur pelantun "Menghitung Hari" ini.

KD pun berharap keinginan Aurel mengambil jurusan bisnis mode atau fashion business di salah satu universitas di Jakarta bisa terwujud.

"Kerja sambil kuliah? Ya mudah-mudahan dia nurunin saya ya. Bisa profesional. Kalau job-nya itu bundanya deh tuh ya yang terus sama-sama Aurel," katanya sambil tersenyum.

Diberitakan sebelumnya, Aurel Hermansyah, mengikuti ujian nasional Paket C di SMAN 93, Jakarta Timur. Aurel mengikuti ujian Paket C karena tidak mengikuti sekolah reguler seperti kebanyakan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Karena kesibukannya, pemilik nama Titania Aurelie Hermansyah ini mengikuti home schooling yang waktunya bisa disesuaikan.

Kompas TV Aurel Hermansyah Ikuti UN Paket C
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.