Sandra Dewi Wangi Bunga

Kompas.com - 08/04/2016, 15:10 WIB
Artis peran Sandra Dewi hadir dalam screening film The Good Dinasaur produksi Disney Pixar, di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (26/11/2015) malam. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANArtis peran Sandra Dewi hadir dalam screening film The Good Dinasaur produksi Disney Pixar, di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (26/11/2015) malam.
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak kecil, model dan artis film Sandra Dewi (32) senang dengan wewangian. Pada awalnya dia suka mencoba minyak wangi orangtuanya. Dia juga mencoba segala jenis keharuman, mulai dari aroma buah-buahan hingga bunga-bungaan.

"Mungkin karena pada dasarnya saya cewek banget, wangi bunga ternyata paling cocok buat saya," kata Sandra saat peluncuran sebuah produk pewangi di Jakarta, Kamis (7/4).

Menurut Sandra, parfum tersebut tepat untuk dirinya karena menggabungkan keharuman aneka bunga, seperti mawar, melati, geranium, serta vanili.

Dia mengakui, setiap hari wajib memakai wewangian. Hal itu membantunya menjalani hari dengan percaya diri.

"Saya sering bertemu orang banyak. Tidak mungkin saya tampil sembarangan. Umur boleh terus bertambah, tampil segar dan cantik tetap harus. Bagi saya, setiap hari harus selalu bersih dan wangi, he-he," ujar Sandra.

Bahkan, sering kali tak perlu momen khusus untuk tampil wangi. Sandra kerap kali membubuhkan parfum kala sendirian di rumah.

"Wewangian sangat menenangkan sehingga ketika ada pekerjaan, saya dapat mengerjakan dengan lebih baik. Untuk istirahat juga bagus. Saya sering menyemprotkan minyak wangi agar cepat tidur," tutur Sandra. (TIA)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 8 April 2016, di halaman 32 dengan judul "Wangi Bunga".



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.