Shah Rukh Khan: Kehormatan bagi Saya Menyambut Pangeran William dan Kate Middleton

Kompas.com - 10/04/2016, 11:02 WIB
EditorKistyarini

MUMBAI, KOMPAS.com - Bintang Bollywood Shah Rukh Khan  menyatakan siap menyambut Pangeran William dan Kate Middleton di India.

Pasangan bergelar Duke dan Duchess of Cambridge itu dijadwalkan berkunjung ke India pada Minggu (10/4/2016).

Pasangan muda Kerajaan Inggris itu akan mendapat sambutan penuh bintang dengan sebuah resepsi resmi di Mumbai.

Beberapa superstar India yang dijadwalkan hadir pada acara tersebut adalah Shah Rukh Khan, Aamir Khan, Aishwarya Ray-Bachchan, Rishi Kapoor, Hrithik Roshan, Farhan Akhtar, dan legenda kriket Sachin Tendulkar.

"Banyak aktor yang hadir, jadi suasananya pasti menyenangkan. Sebuah kehormatan bagi saya bisa hadir dan memperkenalkan mereka," ujar SRK, seperti dikutip Huffington Post India, Sabtu (9/4/2016).

"Kami akan memutuskan apakah mereka mau menonton film Fan atau tidak. Film-film kita masih ditonton di Inggris. Jadi kita lihat saja," ujar Shah Rukh ketika ditanya apakah akan menggelar pemutaran khusus film Fan untuk William dan Kate.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.