Dian Sastro Makin Mesra dengan Suami berkat Olahraga

Kompas.com - 10/04/2016, 13:24 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Aktris Dian Sastro memiliki kiat menjaga kemesraan dan keharmonisan dengan sang suami, Indraguna Sutowo. Salah satunya adalah dengan berolahraga.

Pemeran Cinta dalam Ada Apa Dengan Cinta? ini mengaku selalu mendapatkan perhatian dari sang suami setelah hasil dari olahraga tersebut membentuk tubuhnya menjadi lebih menarik.

"Jujur suami jauh lebih kagum sama tubuh saya sekarang daripada dulu pas saya belum punya anak, he-he-he. Jadi ternyata tuh olahraga memang benar-benar ada hasilnya," kata Dian saat ditemui dalam car free day di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (10/4/2016).

Bahkan, kini pasangan yang menikah pada 18 Mei 2010 ini kecanduan berolahraga.

"Suami saya tuh termasuk orang yang paling sibuk, tapi dia selalu disiplin. Dalam hidupnya, dia sudah setiap hari dari jam segini sampai segini dia pasti olahraga. Jadi akhirnya semua jadwal kerja, jadwal keluarga, jadi malah ikuti jadwal olahraga dia. Jadi olahraga tuh sudah kayak jadi suatu kebutuhan kayak makan tidur," ungkapnya.

Dian menuturkan, sang suami tidak segan mengungkapkan kekaguman atas tubuhnya yang masih ramping meskipun memiliki dua anak.

"Dikagumi suami, sangat membanggakan, he-he-he. Tambah (mesra) banget," ujarnya sembari terkekeh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.