Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Para Artis Bertamu ke Ahok, Ini Kata Ahmad Dhani

Kompas.com - 12/04/2016, 20:29 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Ahmad Dhani angkat bicara soal kedatangan artis-artis pada jamuan makan malam dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada 29 Maret 2016 lalu.

"Mungkin butuh job," kata Dhani saat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon, Selasa (12/4/2016).

"Butuh jurkam-jurkam kayaknya," kata suami vokalis Mulan Jameela tersebut.

Sebelum diberitakan sejumlah artis menghadiri jamuan makan yang diadakan di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta di Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.

Mereka antara lain Addie MS, Memes, Julia Perez, Raffi Ahmad, Raline Shah, Nagita Slavina, Denny Cagur, Gading Marten, Gisel, Tika Pangabedan, Udjo Project Pop, dan Darwis Triadi.

Ketika dihubungi, Addie menjelaskan mereka bertamu ke Ahok karena ingin bertemu langsung dengan orang nomor 1 di DKI Jakarta tersebut.

"Enggak ada apa-apa, cuma pengin ketemu temen-temen sama Pak Ahok. Enggak ada sesuatu yang serius. Semua cuma keinginantahuan para artis terhadap sosok Ahok," kata Addie beberapa waktu lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com