Shah Rukh Khan Ingin Dua Putranya Main Film tentang Dirinya

Kompas.com - 13/04/2016, 10:33 WIB
|
EditorAti Kamil

NOIDA, KOMPAS.com -- Artis peran asal Bollywood Shah Rukh Khan (50) mengusulkan dua nama yang mungkin cocok memerankan dirinya dalam film biografi tentangnya. Mereka adalah kedua putranya, AbRam dan Aryan Khan.

"Saya tak bisa mengatakan siapa yang cocok. Meski begitu, saya merasa AbRam dan Aryan bisa menjadi pilihan yang bagus," tuturnya pada Selasa (12/4/2016).

Namun, ia tak bisa memastikan siapa yang nantinya terpilih berperan sebagai dirinya. Itu semua bergantung pada sutradara yang ingin membuat film tentangnya.

"Jika Anda bertanya kepada saya siapa yang seharusnya memainkan peran saya, Anda harus bertanya kepada sutradara yang ingin membuat film tentang saya," ujarnya.

Lagi pula, meski telah menghibur para penggemarnya selama 25 tahun lewat film-film yang ia mainkan, bintang film Kuch Kuch Hota Hai ini sebenarnya merasa hidupnya tak begitu menarik untuk dibuat film biografi.

"Saya tak tahu. Saya tak cukup baik, saya rasa. Saya benar-benar tak tahu apakah hidup saya menarik untuk dibuat menjadi biografi," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.