Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shah Rukh Khan Ingin Dua Putranya Main Film tentang Dirinya

Kompas.com - 13/04/2016, 10:33 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

NOIDA, KOMPAS.com -- Artis peran asal Bollywood Shah Rukh Khan (50) mengusulkan dua nama yang mungkin cocok memerankan dirinya dalam film biografi tentangnya. Mereka adalah kedua putranya, AbRam dan Aryan Khan.

"Saya tak bisa mengatakan siapa yang cocok. Meski begitu, saya merasa AbRam dan Aryan bisa menjadi pilihan yang bagus," tuturnya pada Selasa (12/4/2016).

Namun, ia tak bisa memastikan siapa yang nantinya terpilih berperan sebagai dirinya. Itu semua bergantung pada sutradara yang ingin membuat film tentangnya.

"Jika Anda bertanya kepada saya siapa yang seharusnya memainkan peran saya, Anda harus bertanya kepada sutradara yang ingin membuat film tentang saya," ujarnya.

Lagi pula, meski telah menghibur para penggemarnya selama 25 tahun lewat film-film yang ia mainkan, bintang film Kuch Kuch Hota Hai ini sebenarnya merasa hidupnya tak begitu menarik untuk dibuat film biografi.

"Saya tak tahu. Saya tak cukup baik, saya rasa. Saya benar-benar tak tahu apakah hidup saya menarik untuk dibuat menjadi biografi," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com