Galih Ginanjar Tanya Kabar Anak lewat Pengasuh

Kompas.com - 13/04/2016, 15:09 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sinetron Galih Ginanjar mengaku terpaksa menanyakan kabar putranya kepada pengasuh gara-gara ia sulit menemui anak hasil pernikahannya dengan Fairuz A Rafiq.

"Saya kalau minta kabar juga lewat baby sitter, ya tahu sendiri ibunya juga jarang di rumah," ucapnya dalam wawancara lewat telepon, Rabu (13/4/2016).

Namun, itupun sering gagal karena sang pengasuh dilarang memberi kabar apapun kepadanya.

Mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, meminta agar Galih berkomunikasi langsung dengannya bukan ke pengasuh.

"Saya bicara baik-baik saja, dia selalu jawabnya pakai emosi dan kasar. Waktu anak sakit, saya enggak pernah dikabarin. Taunya di Path aja. Saya selalu tahu di media sosial," kata Galih.

Yang lebih mengecewakan lagi, lanjutnya, ia tak diberitahu bahwa putranya disunat karena terkena infeksi saluran kencing.

"Sakit hatinya saya, kemarin masa anak saya disunat saya nggak dikabarin. Saya bingung, kok bisa kena. Udah baby sitter yang lama diganti. Saya percayain anak saya sama ibunya. Tapi kok gini," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.