Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fairuz: Saya Tidak Pernah Larang Galih Ginanjar Bertemu Anaknya

Kompas.com - 14/04/2016, 09:14 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Fairuz A Rafiq, mantan istri Galih Ginanjar, membantah mempersulit artis sinetron itu menemui anaknya selama delapan bulan terakhir.

"Saya mengklarifikasi bahwa saya tidak pernah melarang Galih bertemu dengan anaknya. Pintu rumah saya terbuka 24 jam kapan pun Galih mau lihat anaknya. Silakan!" tutur Fairuz saat dihubungi Kompas.com, Rabu (13/4/2016).

Ia juga membantah hanya mengizinkan Galih bertemu sang anak di taman kompleks dan hanya selama satu jam.

"Tapi memang saya pernah bicara dengan Galih bahwa saya lebih senang kalau dia quality time dengan anaknya berdua. Biar dia kangen-kangenan berdua, sama-sama laki-laki," ucapnya.

Fairuz merasa, sejak resmi berpisah hingga detik ini, tak sedikit pun ia mempersulit Galih untuk bisa bercengkrama dengan putra mereka.

"Jadi saya bingung kenapa tiba-tiba ada statement itu. Dia nanya kabar anaknya aja enggak pernah kok. Saya tidak pernah bilang 'kamu tidak boleh ketemu dengan anak kamu'. Jadi di sebelah mana saya mempersulit dia?" katanya lagi.

Diberitakan sebelumnya, Galih mengaku sudah delapan bulan belakangan ia dipersulit untuk bertemu putranya sendiri.

"Iya susah. Sampai sekarang sih udah enggak ketemu lagi. Udah sampai adalah delapan bulan," tuturnya dalam wawancara lewat telepon, Rabu (13/4/2016).

Padahal, lanjutnya, sebelumnya ia dapat dengan bebas menemui sang anak kapanpun dan dimanapun, tanpa ada batasan.

Berbeda dengan sekarang. Galih bisa bertemu anak tetapi dengan banyak aturan, yakni harus di taman kompleks dan hanya boleh satu jam.

"Kok makin ribet dan dibatasi ya. Udah gitu kalau nginep, enggak boleh," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com