Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fairuz A Rafiq Merasa Difitnah

Kompas.com - 14/04/2016, 09:23 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Fairuz A Rafiq, mantan istri artis sinetron Galih Ginanjar, merasa difitnah dengan adanya pernyataan bahwa ia mempersulit Galih bertemu anak mereka.

"Kami pisah baik-baik, tapi kalau kayak gini saya merasa difitnah dong. Ini kan berhubungan dengan nama baik saya," kata Fairuz saat dihubungi Kompas.com,  

Ia juga mengaku terkejut dan kecewa saat tahu mantan suaminya mengeluarkan pernyataan seperti itu.

Seharusnya, lanjut Fairuz, jika ada masalah atau ada yang ingin dikeluhkan, Galih membicarakannya langsung dengan dirinya bukan kepada media.

"Itu cara yang salah dong. Dia masih tau nomor dan rumah saya kok. Saya kecewa sekali sama dia. Saya kaget, pagi-pagi saya pulang kerja tiba-tiba saya harus melihat berita yang bisa saya bilang menfitnah saya. Karena saya merasa tidak mempersulit dia," tuturnya.

Bukan hanya Fairuz, ia mengatakan bahwa keluarga besarnya pun ikut terkejut mendengar Galih mengaku dipersulit bertemu anaknya.

"Kalau dia begitu sama saya, berarti dia begitu juga sama keluarga besar saya. Ibu saya denger berita gitu kan stres. Hargailah almarhum papa saya juga," ujarnya.

"Saya tidak berkoar-koar tentang apapun itu. Saya simpen semuanya sendiri. Sampai detik ini, saya selalu bilang, Galih itu adalah bapak yang baik buat anak saya. Jadi tolonglah enggak usah ada omongan gitu. Saya kecewa banget," tambah Fairuz.

Diberitakan sebelumnya, Galih mengaku sudah delapan bulan belakangan ia dipersulit untuk bertemu putranya sendiri.

"Iya susah. Sampai sekarang sih udah enggak ketemu lagi. Udah sampai adalah delapan bulan," tuturnya dalam wawancara lewat telepon, Rabu (13/4/2016).

Padahal, lanjutnya, sebelumnya ia dapat dengan bebas menemui sang anak kapanpun dan di mana pun, tanpa ada batasan.

Berbeda dengan sekarang. Galih bisa bertemu anak tetapi dengan banyak aturan, yakni harus di taman komplek dan hanya boleh satu jam.

"Kok makin ribet dan dibatasi ya. Udah gitu kalau nginep, enggak boleh," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com