Fairuz A Rafiq Merasa Difitnah

Kompas.com - 14/04/2016, 09:23 WIB
Fairuz A Rafiq diabadikan di studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGFairuz A Rafiq diabadikan di studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Fairuz A Rafiq, mantan istri artis sinetron Galih Ginanjar, merasa difitnah dengan adanya pernyataan bahwa ia mempersulit Galih bertemu anak mereka.

"Kami pisah baik-baik, tapi kalau kayak gini saya merasa difitnah dong. Ini kan berhubungan dengan nama baik saya," kata Fairuz saat dihubungi Kompas.com,  

Ia juga mengaku terkejut dan kecewa saat tahu mantan suaminya mengeluarkan pernyataan seperti itu.

Seharusnya, lanjut Fairuz, jika ada masalah atau ada yang ingin dikeluhkan, Galih membicarakannya langsung dengan dirinya bukan kepada media.

"Itu cara yang salah dong. Dia masih tau nomor dan rumah saya kok. Saya kecewa sekali sama dia. Saya kaget, pagi-pagi saya pulang kerja tiba-tiba saya harus melihat berita yang bisa saya bilang menfitnah saya. Karena saya merasa tidak mempersulit dia," tuturnya.

Bukan hanya Fairuz, ia mengatakan bahwa keluarga besarnya pun ikut terkejut mendengar Galih mengaku dipersulit bertemu anaknya.

"Kalau dia begitu sama saya, berarti dia begitu juga sama keluarga besar saya. Ibu saya denger berita gitu kan stres. Hargailah almarhum papa saya juga," ujarnya.

"Saya tidak berkoar-koar tentang apapun itu. Saya simpen semuanya sendiri. Sampai detik ini, saya selalu bilang, Galih itu adalah bapak yang baik buat anak saya. Jadi tolonglah enggak usah ada omongan gitu. Saya kecewa banget," tambah Fairuz.

Diberitakan sebelumnya, Galih mengaku sudah delapan bulan belakangan ia dipersulit untuk bertemu putranya sendiri.

"Iya susah. Sampai sekarang sih udah enggak ketemu lagi. Udah sampai adalah delapan bulan," tuturnya dalam wawancara lewat telepon, Rabu (13/4/2016).

Padahal, lanjutnya, sebelumnya ia dapat dengan bebas menemui sang anak kapanpun dan di mana pun, tanpa ada batasan.

Berbeda dengan sekarang. Galih bisa bertemu anak tetapi dengan banyak aturan, yakni harus di taman komplek dan hanya boleh satu jam.

"Kok makin ribet dan dibatasi ya. Udah gitu kalau nginep, enggak boleh," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.