Vino G Bastian Bantah Akan Perankan Karakter Wiro Sableng

Kompas.com - 14/04/2016, 19:03 WIB
Vino G Bastian di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGVino G Bastian di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016) sore.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Vino G Bastian (34) dikabarkan akan memainkan karakter pendekar fiktif Wiro Sableng. Ketika dikonfirmasi, suami artis peran Marsha Timothy itu membantah kabar itu.

"Oh, enggak enggak, enggak enggak, belum belum belum," tutur Vino dalam wawancara di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016) sore.

Vino menerangkan bahwa keluarganya memang memegang hak cipta Wiro Sableng lantaran sang ayah, Bastian Tito, merupakan penulis novel seri tersebut.

Namun, ia membantah kabar yang menyebut ia akan membintangi film yang nantinya diproduksi oleh saudara iparnya, Lala Timothy.

"Sutradaranya pun belum ada, pemainnya belum ada. Itu yang kemarin, berita itu kayaknya hoax deh," katanya sambil tertawa.

"Belum. Kayaknya itu salah sih. Enggak tahu infonya dari mana," tambahnya.

Shooting film tersebut, menurut Vino, baru akan dimulai pada akhir 2016.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Masih proses. Kebetulan kan itu dari saya dan keluarga, itu hanya pegang rights. Dan rights-nya sudah dibeli oleh Lifelike Pictures dan nanti akan segera diproduksi akhir tahun ini sih kayaknya," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, Vino disebut sebagai aktor yang cocok memerankan karakter pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 Wiro Sableng, yang populer sebagai tontonan layar kaca 1990-an.

"Wiro Sableng karangan ayah Vino, (jadi ini) proyek keluarga. Tokoh yang paling cocok (berperan sebagai Wiro Sableng), keturunannya, anaknya," tutur artis peran laga Cecep A Rahman dalam wawancara di Elite Club, Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2016).

Cecep, yang bersama Yayan Ruhiyan terlibat sebagai pengarah koreografi silat dalam film tersebut, mengatakan bahwa Vino harus membentuk otot-otot tubuhnya jika berperan sebagai Wiro Sableng.

"Bang Vino harus dipersiapkan badannya. Wiro Sableng harus silatnya kental. Butuh waktu persiapan dari sekarang. Latihan peran utama buat menjiwai action silat," ucap Yayan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X