Sandy "PAS Band" Menangis karena Vino G Bastian

Kompas.com - 14/04/2016, 20:04 WIB
Sandy Andarusman, Drummer PAS Band dalam acara #JurnalisPeduliAsap di Bindaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (11/10/2015). KAHFI DIRGA CAHYA/KOMPAS.COMSandy Andarusman, Drummer PAS Band dalam acara #JurnalisPeduliAsap di Bindaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (11/10/2015).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Drumer PAS Band, Sandy Andarusman (45), yang dikenal suka membanyol, ternyata bisa menitikkan air mata karena artis peran Vino G Bastian.

"Terus terang hari ini gue dibikin nangis sama dia (Vino)," kata Sandy dalam konferensi pers film Super Didi di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016) sore.

Agaknya, akting Vino sebagai ayah yang harus mengurus dua putrinya membuat hati Sandy tersentuh. Sebab, Sandy juga seorang ayah.

"Pendalamannya luar biasa. Sama anak kandungnya pun deket banget. Dia laki-laki yang sangat super-didi (daddy)," tutur Sandy.

Pria bernama lengkap Agus Teguh Prakosa Andarusman ini mengaku terbawa haru ketika menonton bagian ketika tokoh yang dimainkan oleh Vino berusaha keras menonton pentas kedua anaknya.

"Waktu scene Nino nonton pentas anaknya, gue kebayang selama 23 tahun gue manggung belum pernah sekali pun bokap gue nonton. Pertama dan terakhir beliau nonton, itu cuma fotonya. Bokap gue meninggal tiga hari sebelum gue manggung. Akhirnya, gue bawa fotonya manggung," kenangnya.

Film Super Didi berkisah tentang Arka (Vino), seorang ayah yang berprofesi sebagai arsitek dan harus mengurus dua putri kecilnya karena sang istri, Wina (Karina Nadilla), terpaksa ke luar negeri selama dua minggu.

Film yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan Adis Kayl Yurahmah tersebut dijadwalkan akan dirilis pada 21 April 2016.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X