Putrinya Ikut Peragaan Busana, Nirina Zubir Tegang

Kompas.com - 17/04/2016, 17:12 WIB
Nirina Zubir (kiri) dan Ernest Fardiyan Sjarif memangku dua anak mereka, Zivara Ruciragati Sharief (kiri) dan Elzo Jaydo Anvaya, ketika mereka hadir pada sebuah peragaan busana di Senayan City, Jakarta Selatan, Minggu (17/4/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGNirina Zubir (kiri) dan Ernest Fardiyan Sjarif memangku dua anak mereka, Zivara Ruciragati Sharief (kiri) dan Elzo Jaydo Anvaya, ketika mereka hadir pada sebuah peragaan busana di Senayan City, Jakarta Selatan, Minggu (17/4/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang juga pembawa acara Nirina Zubir (36) mengaku tegang ketika mempersiapkan anak pertamanya, Zivara Ruciragati Sharief (6), mengikuti peragaan busana.

"Kalau urusan anak-anak, yang ribet emaknya. Deg-degan, keringetan, enggak make-up dari pagi, he he he," celoteh Nirina ketika diwawancara di Senayan City, Jakarta Selatan, Minggu (17/4/2016).

Istri gitaris Ernest Fardiyan Sjarif ini mengatakan bahwa dirinya tak pernah memaksakan putrinya untuk terjun ke dunia modeling.

"Kalau Si Zi, suka sih. Kami sebgai orangtua enggak yang harus ini itu. Mau coba apa, ya sudah dicoba. Kebetulan ada tawaran, dia mau lagi," papar ibu dua anak ini.

Melihat sang kakak melenggak-lenggok di atas panggung, anak kedua Nirina, Elzo Jaydo Anvaya, turut bergaya di sebelah panggung.

"Kami sih enggak gimana ya, ini kan mau sendiri. Yang gede yang mau, eh yang kecil juga ikut-ikutan," ucapnya.

Dalam peragaan busana tersebut ikut pula sejumlah anak artis lain, antara lain anak Arzetti Bilbina, anak Indra Birowo, anak Nadia Mulya, dan anak Imelda Therin.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Peragaan busana itu merupakan bagian dari serangkaian acara peluncuran buku karya Nadia Mulya dan Ola Harika yang berjudul The Little Thoughts Book of Baby Shower.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.