Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum: Ada Lebam di Muka Sheila Marcia

Kompas.com - 18/04/2016, 20:30 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Tim kuasa hukum Sheila Marcia (26) menunjukkan sejumlah bukti yang menunjukkan bahwa pemain film Kereta Hantu Manggarai itu telah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, pemain drum Kiki Mirano.

Salah satu alat bukti tersebut berupa foto-foto yang menampilkan wajah Sheila dengan luka lebam pada bagaian kiri di bawah mata.

"Ada lebam di mukanya. Bagian kiri atas pipi. Ini bulan Desember ya kejadiannya," ungkap salah satu kuasa hukum Sheila, Gilbert Marciano, seusai membuat laporan di Bareskrim Polri, Senin (18/4/2016).

Dugaan KDRT ini disebut telah memengaruhi kondisi psikologis Sheila.

"Sehatnya sehat (fisik), tetapi mungkin masih down. Kalian tahulah dari awal pernikahan sampai sekarang kondisi dia gimana," kata kuasa hukum lain untuk Sheila, Micky Tan Lie.

Sebelumnya, pemain film Hantu Jeruk Purut itu sempat merasa tak yakin untuk melaporkan sang suami. Namun, Sheila akhirnya mantap untuk mengadukan Kiki ke polisi.

"Sudah empat bulan. Ini juga sudah banyak pertimbangan dari Sheila, ingin laporkan KDRT-nya itu, dan akhirnya kemarin malam ketemu tim, akhirnya keputusan Sheila akan maju," ujar Micky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com