Kuasa Hukum: Ada Lebam di Muka Sheila Marcia

Kompas.com - 18/04/2016, 20:30 WIB
Artis peran Sheila Marcia Joseph saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016). KOMPAS.COM/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Sheila Marcia Joseph saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Tim kuasa hukum Sheila Marcia (26) menunjukkan sejumlah bukti yang menunjukkan bahwa pemain film Kereta Hantu Manggarai itu telah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, pemain drum Kiki Mirano.

Salah satu alat bukti tersebut berupa foto-foto yang menampilkan wajah Sheila dengan luka lebam pada bagaian kiri di bawah mata.

"Ada lebam di mukanya. Bagian kiri atas pipi. Ini bulan Desember ya kejadiannya," ungkap salah satu kuasa hukum Sheila, Gilbert Marciano, seusai membuat laporan di Bareskrim Polri, Senin (18/4/2016).

Dugaan KDRT ini disebut telah memengaruhi kondisi psikologis Sheila.

"Sehatnya sehat (fisik), tetapi mungkin masih down. Kalian tahulah dari awal pernikahan sampai sekarang kondisi dia gimana," kata kuasa hukum lain untuk Sheila, Micky Tan Lie.

Sebelumnya, pemain film Hantu Jeruk Purut itu sempat merasa tak yakin untuk melaporkan sang suami. Namun, Sheila akhirnya mantap untuk mengadukan Kiki ke polisi.

"Sudah empat bulan. Ini juga sudah banyak pertimbangan dari Sheila, ingin laporkan KDRT-nya itu, dan akhirnya kemarin malam ketemu tim, akhirnya keputusan Sheila akan maju," ujar Micky.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X