Curahan Hati Prilly Latuconsina soal Aliando Bikin "Netizen" Perang Komentar

Kompas.com - 18/04/2016, 21:15 WIB
Aliando Syarief bersama Prilly Latuconsina diabadikan usai wawancara di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2015). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAAliando Syarief bersama Prilly Latuconsina diabadikan usai wawancara di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebuah vlog atau video harian berjudul "PVLOG Prilly: Pengakuan Prilly soal Aliando" diunggah di YouTube oleh akun LL 95, Minggu (17/4/2016). Dalam video tersebut, ada artis peran Prilly Latuconsina ditemani sahabatnya, Gritte Agatha.

Dalam video berdurasi 1 menit 21 detik itu, Prilly membuat pernyataan mengejutkan tentang hubungannya dengan rekan seprofesinya, Aliando Syarief.

"Aku mau jujur. Soalnya aku bosen enggak jujur. Spesial untuk vlog gue, aku mau jujur. Bener ya aku mau jujur. Orang yang lagi deket sama gue adalah Aliando Syarief, ha-ha... nanti dicepetin kan. Gue tu ama dia sudah deket banget sejak awal sinetron dan sudah dua tahun juga deketnya. Kita itu benar-benar sudah deket banget, udah kayak pacaran banget," ujar Prilly dalam video tersebut.

Selanjutnya, Prilly mengungkap alasan mengapa dirinya tak pernah jujur tentang hubungannya dengan Ali.

"Cuman memang kita enggak mau publish karena fans-fans kita yang ribet banget, dan keluarga dia yang kayak a****g, sama dia yang kayak a****g," katanya lagi.

Video itu langsung mendapat berbagai tanggapan pada kolom komentar yang tersedia. Beberapa netizen mengkritik kalimat yang dilontarkan Prilly pada detik 0:44.

"Itu emang dy ngmg nya 'a****g' w dengerin berkali kali gk ada tuh anting2 Haha namanya juga artis mana ada yg bener2 baik,, cari idola yang bener dongs," tulis Isti Wulandari.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kalo masih ada yg bilang dia bilang anting mungkin harus belajar bicara/ngomong/mengucap kata. Penyebutan an-***g dan an-Ting itu beda. #miring-ke-kanan ..... Selamat Belajar," tulis June Ardi.

Perang komentar mengenai video tersebut agaknya berbuntut panjang di akun Instagram @prillylatuconsina96 milik Prilly yang sudah terverifikasi.

Kolom komentar foto yang diunggah Prilly pada Minggu (17/4/2016) pun penuh dengan perang komentar antara penggemar bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala tersebut dan juga beberapa orang yang tak setuju dengan curhat Prilly.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.