Yuni Shara Berbisnis bareng Pacar, Anak dari Sang Pacar Berkomentar

Kompas.com - 19/04/2016, 10:06 WIB
Yuni Shara mengabadikan kebersamaanya dengan Cyril Raoul Hakim. Dok.Pribadi/INSTAGRAMYuni Shara mengabadikan kebersamaanya dengan Cyril Raoul Hakim.
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Yuni Shara meluncurkan bisnis barunya.

Bersama sang kekasih, Cyril Raoul Hakim, yang akrab disapa Chiko Hakim, Yuni membuka bisnis food truck yang menjual berbagai macam makanan khas rumahan di kawasan Taman Kemang, Jakarta Selatan.

Mengetahui hal ini, anak Chiko dari mantan istrinya, Wanda Hamidah, Syafi Kryan Hakim, mengomentari bisnis ayahnya bersama Yuni Shara.

Baca: Nikah Lagi, Yuni Shara Takut Gagal

"Senang banget ya, Papa sama Tante Yuni buka ini. Apalagi ini di Kemang, jadi teman-teman gue bisa mampir. Banyak kan di Kemang makanannya so expensive," komentar Syafi ketika ditanyai mengenai usaha ayahnya bersama Yuni di Kemang, Senin (18/4/2016).

Baca: Iis Dahlia Simpan Cerita Rahasia Hubungan Yuni Shara dan Chiko Hakim

Menurut Syafi, peluncuran bisnis ayahnya dengan Yuni mengejutkan dirinya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Syafi mengaku sering membicarakan bisnis makanan ini dengan Chiko. Namun, ia tak tahu bahwa Chiko justru merencanakan bisnis ini bersama Yuni.

"Kami sudah sering banget omongin buat bisnis, tahu-tahu Papa buka saja. Ini baru banget buka ginian," ucapnya. (Novrina/Okki Margaretha)

Artikel berjudul asli "Yuni Shara Buka Bisnis Bareng Pacar, Ini Kata Anak Chiko Hakim" ini diambil dari tabloidnova.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.