Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuni Shara Berbisnis bareng Pacar, Anak dari Sang Pacar Berkomentar

Kompas.com - 19/04/2016, 10:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Yuni Shara meluncurkan bisnis barunya.

Bersama sang kekasih, Cyril Raoul Hakim, yang akrab disapa Chiko Hakim, Yuni membuka bisnis food truck yang menjual berbagai macam makanan khas rumahan di kawasan Taman Kemang, Jakarta Selatan.

Mengetahui hal ini, anak Chiko dari mantan istrinya, Wanda Hamidah, Syafi Kryan Hakim, mengomentari bisnis ayahnya bersama Yuni Shara.

Baca: Nikah Lagi, Yuni Shara Takut Gagal

"Senang banget ya, Papa sama Tante Yuni buka ini. Apalagi ini di Kemang, jadi teman-teman gue bisa mampir. Banyak kan di Kemang makanannya so expensive," komentar Syafi ketika ditanyai mengenai usaha ayahnya bersama Yuni di Kemang, Senin (18/4/2016).

Baca: Iis Dahlia Simpan Cerita Rahasia Hubungan Yuni Shara dan Chiko Hakim

Menurut Syafi, peluncuran bisnis ayahnya dengan Yuni mengejutkan dirinya.

Syafi mengaku sering membicarakan bisnis makanan ini dengan Chiko. Namun, ia tak tahu bahwa Chiko justru merencanakan bisnis ini bersama Yuni.

"Kami sudah sering banget omongin buat bisnis, tahu-tahu Papa buka saja. Ini baru banget buka ginian," ucapnya. (Novrina/Okki Margaretha)

Artikel berjudul asli "Yuni Shara Buka Bisnis Bareng Pacar, Ini Kata Anak Chiko Hakim" ini diambil dari tabloidnova.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com