Sheila Marcia Sakit karena Pikirkan Masalah Rumah Tangga

Kompas.com - 19/04/2016, 19:05 WIB
Artis peran Sheila Marcia Joseph saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016). KOMPAS.COM/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Sheila Marcia Joseph saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Sheila Marcia jatuh sakit beberapa hari lalu. Menurut kuasa hukumnya, Micky Tan Lie, kondisinya saat ini sudah lebih baik.

"Kondisinya baik, kok. Sakitnya itu kan udah beberapa hari lalu. Saat ini, saya belum memonitor lagi," kata Micky Tan Lie saat dihubungi wartawan, Selasa (19/4/2016).

Micky menambahkan bahwa Sheila sakit antara lain karena memikirkan masalah yang ia hadapi saat ini.

"Yang jelas, dia sepertinya sedang kecapekan, dan masih down karena kasus kemarin," ujar Micky.

Meski demikian, Micky menyebut bahwa kini Sheila sudah pulih. Bahkan besok, Sheila dijadwalkan mendatangi Bareskrim Polri di Jakarta untuk menyerahkan bukti tambahan kepada polisi.

Pada Senin (18/4/2016), Sheila melaporkan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh suaminya, Kiki Mirano.

Berdasarkan foto-foto yang dibawa kuasa hukumnya untuk dijadikan barang bukti, Sheila tampak lebam di bagian atas pipi kiri.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kekerasan itu dialami Sheila sekitar empat bulan lalu saat masih di Yogyakarta. Saat itu, keduanya masih bersama.

Kini, Sheila memilih tinggal di Bali lantaran ingin dekat dengan orangtuanya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X