Aurel Unggah Foto "Party", Begini Respons Krisdayanti

Kompas.com - 19/04/2016, 20:18 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Aurel Hermansyah mengunggah foto bersama beberapa temannya dalam sebuah pesta. Sekilas, tak ada yang aneh. Namun, salah satu foto menunjukkan gambar seorang rekan Aurel memegang sebatang rokok.

Ditanya apakah ia tak merasa khawatir dengan lingkungan pergaulan sang anak, vokalis Krisdayanti (41) alias KD memberi tanggapan.

"Enggak apa-apa. Temen-temennya yang pegang rokok ya silakan, tetapi sekolahnya nilainya bagus enggak? Enggak (takut). Saya percaya Aurel," tuturnya dalam wawancara di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2016).

"(Pakaian mini?) Enggak apa-apa, kan enggak telanjang," tambahnya.

Pelantun "Menghitung Hari" itu juga menjelaskan bahwa meski Aurel menulis "goodbye high school", pesta yang dihadiri sang anak bukanlah acara kelulusan.

"Oo itu bukan kelulusan. Itu undangan pesta di suatu kafe. Kalau dandannya pulang sekolah kan enggak bagus, jadi sebetulnya itu undangan acara label khusus brand luar negeri di kafe. Jadi, buat saya enggak ada dandan yang berlebihan," tuturnya.

Krisdayanti tidak mempermasalahkan banyaknya netizen yang mencibir penampilan Aurel yang mengenakan busana ungu dengan make-up cukup tebal.

"Mungkin haters aja, ya. Haters sama follower kan beda-beda tipis. He-he-he. Jadi, enggak usah dipikirin. Wajar aja," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.