Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Marcia Siapkan Gugatan Cerai

Kompas.com - 20/04/2016, 09:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Keputusan artis peran Sheila Marcia Joseph (26) mengakhiri biduk perkawinannya bersama pemain drum Kiki Milano sudah bulat. Kisruh rumah tangganya yang diduga mulai terjadi sejak Desember 2015, kini mengarah ke rencana gugatan cerai. Sheila disebutkan siap bercerai dari Kiki.

Kuasa hukum Sheila, Micky Tan Lie, saat dihubungi melalui telepon, Selasa (19/4/2016), membenarkan rencana tersebut.

Saat hidupnya sedang terseok-seok dan tidak menentu, Sheila justru sedang menyiapkan materi gugatan cerai terhadap Kiki. Sikap itu diambil untuk menentukan masa depan kehidupan perkawinan bintang film tersebut.

"Selain laporan dugaan terjadinya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), kami juga menyiapkan perkara gugatan cerai Sheila," kata Micky.

Keputusan Sheila mengakhiri perkawinannya sudah bulat.

"Sejauh ini, klien kami tetap maju (mengajukan gugatan cerai)," tegas Micky.

Tetapi Micky belum dapat memastikan detail rencana Sheila mengajukan gugatan. Di pengadilan negeri mana gugatan akan didaftarkan Sheila, Micky juga belum menjelaskan.

"Kami belum akan bicara banyak terkait gugatan. Itu nanti saja. Yang jelas, saat ini kami sudah menyiapkan semuanya," kata Micky.

Biasanya, gugatan cerai akan diajukan sesuai domisili pihak penggugat. Micky mengaku belum tahu domisili Sheila seperti yang tertulis dalam kartu tanda penduduk (KTP).

Sebelumnya, Sheila melaporkan Kiki ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri, Senin (18/4/2016), setelah diduga melakukan tindak pidana KDRT pada Desember 2015. Sejumlah bukti dugaan terjadinya KDRT yang dilakukan Kiki disertakan Micky dalam laporan itu.

Selain foto luka memar di wajah Sheila, Micky juga membawa bukti berupa rekaman percakapan dan pertengkaran kliennya dan Kiki. Bukti permulaan itu dianggap cukup menjerat Kiki. Namun, Micky akan mendiskusikan alat bukti lain dengan penyidik, Rabu (20/4/2016), ini.

Bukti lain terkait terjadinya dugaan KDRT adalah visum rumah sakit. Lantaran kejadian dugaan pemukulan terjadi empat bulan lalu, Micky mengakui, sekarang ini bekas luka pemukulan yang dilakukan Kiki dan mendarat di wajah Sheila sudah tak meninggalkan bekas.

Micky akan mendiskusikan apakah visum Sheila tetap diperlukan bersama Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, Bareskrim Mabes Polri.

"Yang jelas, saat ini kami sudah ada alat bukti permulaan (foto dugaan KDRT). Alat bukti lain (visum), masih menunggu," katanya.

Di depan Micky, bintang film Ekskul (2006), Love (2008), Hantu Jeruk Purut (2006), Tentang Cinta (2007), dan Tebus (2011) itu menceritakan, aksi koboi Kiki mengakibatkan luka memar membiru di wajahnya.

Halaman:
Sumber Warta Kota
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com