Sheila Marcia Siapkan Gugatan Cerai

Kompas.com - 20/04/2016, 09:08 WIB
Artis peran Sheila Marcia Joseph saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016). KOMPAS.COM/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Sheila Marcia Joseph saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Keputusan artis peran Sheila Marcia Joseph (26) mengakhiri biduk perkawinannya bersama pemain drum Kiki Milano sudah bulat. Kisruh rumah tangganya yang diduga mulai terjadi sejak Desember 2015, kini mengarah ke rencana gugatan cerai. Sheila disebutkan siap bercerai dari Kiki.

Kuasa hukum Sheila, Micky Tan Lie, saat dihubungi melalui telepon, Selasa (19/4/2016), membenarkan rencana tersebut.

Saat hidupnya sedang terseok-seok dan tidak menentu, Sheila justru sedang menyiapkan materi gugatan cerai terhadap Kiki. Sikap itu diambil untuk menentukan masa depan kehidupan perkawinan bintang film tersebut.

"Selain laporan dugaan terjadinya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), kami juga menyiapkan perkara gugatan cerai Sheila," kata Micky.

Keputusan Sheila mengakhiri perkawinannya sudah bulat.

"Sejauh ini, klien kami tetap maju (mengajukan gugatan cerai)," tegas Micky.

Tetapi Micky belum dapat memastikan detail rencana Sheila mengajukan gugatan. Di pengadilan negeri mana gugatan akan didaftarkan Sheila, Micky juga belum menjelaskan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami belum akan bicara banyak terkait gugatan. Itu nanti saja. Yang jelas, saat ini kami sudah menyiapkan semuanya," kata Micky.

Biasanya, gugatan cerai akan diajukan sesuai domisili pihak penggugat. Micky mengaku belum tahu domisili Sheila seperti yang tertulis dalam kartu tanda penduduk (KTP).

Sebelumnya, Sheila melaporkan Kiki ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri, Senin (18/4/2016), setelah diduga melakukan tindak pidana KDRT pada Desember 2015. Sejumlah bukti dugaan terjadinya KDRT yang dilakukan Kiki disertakan Micky dalam laporan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Warta Kota
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X