Album "Soundtrack" AADC? 2 Dirilis, Melly Goeslaw seperti Pecah Bisul

Kompas.com - 20/04/2016, 14:28 WIB
Melly Goeslaw dan Anto Hoed dalam peluncuran album KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMelly Goeslaw dan Anto Hoed dalam peluncuran album "soundtrack" film AADC? 2 di CFC, Jl Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (20/4/1016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com  Album kumpulan lagu tema film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2) karya duo musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed resmi diluncurkan dalam bentuk fisik pada hari ini, Rabu (20/4/2016).

"Rasanya kayak pecah bisul karena akan jadi perbandingan, tapi mudah-mudahan masyarakat enggak memperbandingkan. Dari awal orang bilang harus lebih bagus dari yang pertama, jangan jelek. Tapi saya yakinlah," tutur Melly dalam konferensi pers di CFC, Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu siang.

Album tersebut berisi delapan lagu. Enam di antaranya karya baru, dan sisanya merupakan lagu yang diambil dari album soundtrack AADC? 1.

"Yang lagu lama itu 'Bimbang' dan 'Suara Hati Seorang Kekasih'," ucapnya.

Sementara itu, lagu "Ratusan Purnama" yang dinyanyikan duet oleh Melly dan penyanyi pendatang baru Marthino Lio diandalkan menjadi single utama pada album yang produksi Aquarius Musikindo ini.

Tak hanya itu, Melly dan Anto yang merupakan pasangan suami istri juga menggandeng dua putra mereka serta putri vokalis Titi DJ terlibat dalam lagu "Bimbang".

"Lebih dari tiga bulanan proses pembuatannya. Kami punya waktu cukup panjang untuk koreksi sana-sini sampai akhirnya final," tutur Anto menimpali.

"Kalau boleh saya bilang, nikmatin saja karena AADC? 2 ini karya seni sinergi antara film dan musik. Kadang kami bikin soundtrack, tapi enggak terlalu jadi kesatuan utuh. Tapi yang ini orang-orang keluar bioskop, pasti mau dengar lagunya, jadi mau nonton lagi," sambung Melly.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X