Ini Penampilan Rita Repulsa Versi "Power Rangers Reboot"

Kompas.com - 21/04/2016, 19:45 WIB
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com — Penampilan perdana artis peran Elizabeth Banks sebagai penyihir jahat Rita Repulsa dalam film Power Rangers resmi dirilis.

Bintang Pitch Perfect tersebut ditampilkan tak seperti versi orisinal Rita Repulsa yang sudah terkenal. Banks tampak menggunakan armor berwarna hijau, kalung berupa tali yang melilit di leher, dan cakar emas.

Berbeda dengan versi sebelumnya yang dikenal memiliki rambut seperti tanduk, Rita Repulsa reboot justru tampil dengan rambut berkuncir.

"Ini jelas modern dan tak mengganggu imajinasi akan versi orisinal Rita Repulsa," kata Banks kepada People.

"Saya belum pernah memainkan karakter penjahat sebelumnya. Saya ingin melangkah ke depan dengan karakter yang tidak pernah dapat diprediksi sebelumnya."

Disutradarai Dean Israelite (Project Almanac), reboot film Power Rangers bakal tayang pada 24 Maret 2017.

Film ini akan mempertahankan cerita tentang sekelompok pelajar sekolah menengah atas yang memiliki kekuatan super untuk menyelamatkan dunia.

Para Rangers akan diperankan oleh Dacre Montgomery, Naomi Scott, Becky G, Ludi Lin, dan RJ Cyler.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.