Janji Anji untuk Selalu Nafkahi Anak Sheila Marcia

Kompas.com - 21/04/2016, 21:49 WIB
Anji diabadikan usai tampil dalam program bincang-bincang musik K-Akustik yang disiarkan secara live streaming di Kompas.com, Rabu (8/4/2015), pukul 19.00 WIB. KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAAnji diabadikan usai tampil dalam program bincang-bincang musik K-Akustik yang disiarkan secara live streaming di Kompas.com, Rabu (8/4/2015), pukul 19.00 WIB.
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Sheila Marcia dan vokalis Anji memiliki seorang anak perempuan bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph (6).

Meski Anji dan Sheila tidak pernah terikat dalam sebuah pernikahan, Anji mengaku tetap bertanggung jawab, terutama untuk memberikan nafkah kepada putrinya.

Menurut Anji, soal keuangan, ia dan Sheila tidak pernah memiliki kendala.

"Gini sih, sebenarnya untuk finansial, Leticia memang kewajiban saya. Untuk detailnya, ada-lah obrolan kami sendiri. Mau bulanan atau gimana, yang pasti mau Sheila kondisinya baik atau tidak, ini memang kewajiban saya," kata Anji di Jakarta, belum lama ini.

Diberitakan sebelumnya, kondisi perekonomian Sheila memburuk. Terlebih lagi, sejak awal pernikahannya dengan pemain drum Kiki Mirano, Sheila-lah yang menjadi penopang hidup keluarga, terutama untuk ketiga anaknya.

Namun, kata Anji, bukan atas dasar itulah ia masih memberikan kewajibannya sebagai ayah untuk Leticia.

"Untuk masalah finansial memang sudah ada obrolan sendiri. Mau Sheila dalam keadaan ekonomi yang baik atau enggak baik, itu kewajiban saya, ya. So far, enggak ada masalah soal itu, dan so far, Ticia akan sekolah di Bali," kata Anji. (Okki Margaretha)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X