Terlalu Sibuk, Novita Angie Diprotes Anak

Kompas.com - 22/04/2016, 07:00 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai penyiar radio dan juga pembawa acara, Novita Angie (40) tak menampik bahwa dirinya pernah diprotes sang anak lantaran dinilai terlalu sibuk.

"Pernah banget. Makanya saya berhenti kerja kantor karena diprotes anak. Padahal saya merasa ada waktu untuk anak, ngajak anak ke mana-mana. Tapi ternyata itu enggak cukup,” kata Angie saat ditemui di sela acara #beliyangbaik, Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2016).

Perempuan kelahiran Jakarta, 30 November 1975 ini mengaku sedih dengan protes putrinya, Jemima Jasmine Hardi Rajasa.

"Saya kan punya anak dua. Yang perempuan posesif banget. Dia bilang, 'I want momy to have more time for family'. Pusing aku, agak menohok sih dibilang gitu ya," ujar Angie.

Menurut sang suami, Sapto Haryo Rajasa dan putranya, Jeremy Cornelius, Angie sudah cukup memberikan banyak waktu untuk keluarga di tengah kesibukannya.

"Aku langsung ngomong kan dari hati ke hati sama dua anak. Anakku yang laki bilang, 'Enggak, mami punya banyak waktu kok'. Karena kan kadang aku jemput atau belajar mau ulangan belajar sama aku. Aku rasa sudah bagi waktu. Buat anak yang laki cukup buat yang perempuan enggak," tuturnya.

"Suamiku juga bilang, 'Enggak kok, you are a good mother'. Kata suamiku enggak yang itu cuma karena dia (Jemima) posesif. Tapi kan sebagai ibu tertohok. Anakku laki sama suami sih aman ya," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.