Sehari Sebelum Meninggal, Prince Mengobrol dengan Will Smith

Kompas.com - 22/04/2016, 18:11 WIB
Penulis Kistyarini
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com — Aktor Will Smith berduka atas meninggalnya musisi Prince. Ia menuangkan kesedihan itu melalui akun Facebook-nya.

Smith menuturkan bahwa ia berbincang dengan Prince pada Rabu (20/4/2016), atau sehari sebelum penyanyi legendaris itu ditemukan tewas di rumahnya.

"Saya terkejut dan sangat sedih. Saya baru berbicara dengan dia semalam," tulis Smith di samping sebuah foto yang menunjukkan Prince sedang bermain gitar pada masa kejayaannya.

"Hari ini, Jada (Jada Pinkett, pasangan Will Smith) dan saya berduka dengan Anda semua karena perginya seorang penyair, inspirasi sejati, dan salah seorang seniman paling luar biasa yang pernah ada di bumi ini," lanjut Smith.

Jada juga melakukan hal yang sama. Ia menyebut Prince sebagai "seniman yang genius".

"Sejak awal, dia menunjukkan kepada saya kekuatan menjalani hidup dengan caranya sendiri, bukan dengan cara orang lain," tulis Jada Pinkett Smith.

Sebelumnya diberitakan, Prince, yang dilahirkan dengan nama lengkap Prince Rogers Nelson, ditemukan sudah meninggal di dalam lift di rumahnya di Minnesota, Kamis (21/4/2016).

Penyebab kematian pelantun "Purple Rain" itu belum diketahui. Namun, menurut TMZ yang mengutip beberapa sumber, Prince sebelumnya dirawat di sebuah rumah sakit dan mendapat "save shot", sebuah tindakan medis yang disebut untuk melawan ketergantungan pada obat-obatan terlarang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber US Weekly
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.