Kata Nicholas Saputra, Gala Premier "AADC? 2" Bakal Menyegarkan

Kompas.com - 22/04/2016, 21:36 WIB
|
EditorIrfan Maullana

YOGYAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi artis peran Nicholas Saputra (32), penayangan perdana atau gala premier film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2) yang digelar di Yogyakarta akan menjadi pengalaman yang berbeda.

"Sebuah hal yang menyegarkan pastinya," ucapnya dalam konferensi pers di Greenhost Boutique Hotel, Yogyakarta, Jumat (22/4/2016) sore.

Ia mengatakan, jika menghadiri premier film di Jakarta, sineas dan tamu undangan yang datang umumnya orang-orang yang sama. Bahkan, lokasinya pun hampir tak pernah berubah.

"Nah, ini sesuatu yang baru dan berbeda karena akan ada tempat yang berbeda. Biasanya kalau premier di Jakarta ya tempatnya itu juga," kata pemain film Pendekar Tongkat Emas ini.

Karena itu, ia cukup tak sabar menghadiri penayangan perdana sekuel AADC? 2 di Yogyakarta, Sabtu (23/4/2016) besok.

"Sebenarnya sudah lama banget enggak ngerasain sebuah premier yang bener-bener perayaan menonton pertama kali film," ujarnya.

"Kalau ini pasti akan memberikan sebuah pengalamn buat kami para pemain yang berbeda dari biasanya. Karena ada red carpet, teman-teman baru," tuturnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.