Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"The Rock" Pastikan Bakal Ada "Jumanji" Versi Baru

Kompas.com - 24/04/2016, 19:16 WIB

KOMPAS.com - Dwayne Johnson atau yang lebih dikenal dengan julukan "The Rock" memastikan, ia terlibat dalam daur ulang film Jumanji.

Ia mengumumkan hal itu melalui akun Instagram-nya, @therock, Jumat (22/4/2016).

"Kami akan memproduksi dan memberi kepada generasi baru sebuah judul yang saya sukai dan salah satu favorit saya sepanjang masa: Ada games yang dilakukan sekadar untuk bersenang-senang.. ada juga permainan yang mengubah hidupmu. JUMANJI," tulis Johnson.

Ia menambahkan film itu akan disutradarai oleh Jake Kasdan dan pengambilan gambarnya dimulai pada musim gugur tahun ini.

"Saya berjanji akan memberikan sesuatu yang keren dan istimewa," lanjut Johnson.

 

A photo posted by therock (@therock) on Apr 22, 2016 at 8:36am PDT

Film Jumanji sebelumnya dibintangi oleh mendiang Robin Williams dan Kirsten Dunst. Kisahnya diambil dari sebuah buku dengan judul sama karya Chris Van Allburg, yang diterbitkan pada 1981.

Kabar tentang daur ulang Jumanji muncul tahun lalu, setelah Sony Pictures mengumumkan judul-judul filmnya yang akan datang. Jumanji dijadwalkan dirilis pada 28 Juli 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber E! News
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com