"The Rock" Pastikan Bakal Ada "Jumanji" Versi Baru

Kompas.com - 24/04/2016, 19:16 WIB
Aktor Dwayne Johnson , atau yang lebih dikenal dengan sebutan The Rock, menjadi pembawa acara MTV Movie Awards 2016 yang digelar di Warner Bros Studios, Burbank, California, Sabtu (9/4/2016).
Jason Kempin / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFPAktor Dwayne Johnson , atau yang lebih dikenal dengan sebutan The Rock, menjadi pembawa acara MTV Movie Awards 2016 yang digelar di Warner Bros Studios, Burbank, California, Sabtu (9/4/2016).
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Dwayne Johnson atau yang lebih dikenal dengan julukan "The Rock" memastikan, ia terlibat dalam daur ulang film Jumanji.

Ia mengumumkan hal itu melalui akun Instagram-nya, @therock, Jumat (22/4/2016).

"Kami akan memproduksi dan memberi kepada generasi baru sebuah judul yang saya sukai dan salah satu favorit saya sepanjang masa: Ada games yang dilakukan sekadar untuk bersenang-senang.. ada juga permainan yang mengubah hidupmu. JUMANJI," tulis Johnson.

Ia menambahkan film itu akan disutradarai oleh Jake Kasdan dan pengambilan gambarnya dimulai pada musim gugur tahun ini.

"Saya berjanji akan memberikan sesuatu yang keren dan istimewa," lanjut Johnson.

 

A photo posted by therock (@therock) on Apr 22, 2016 at 8:36am PDT

Film Jumanji sebelumnya dibintangi oleh mendiang Robin Williams dan Kirsten Dunst. Kisahnya diambil dari sebuah buku dengan judul sama karya Chris Van Allburg, yang diterbitkan pada 1981.

Kabar tentang daur ulang Jumanji muncul tahun lalu, setelah Sony Pictures mengumumkan judul-judul filmnya yang akan datang. Jumanji dijadwalkan dirilis pada 28 Juli 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber E! News
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.