Ditanya soal Kriteria Pengganti Marshanda, Ben Kasyafani Bingung

Kompas.com - 25/04/2016, 18:58 WIB
Ben Kasyafani sebelum membacakan nominasi dalam sebuah ajang penghargaan di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Sabtu (19/9/2015) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGBen Kasyafani sebelum membacakan nominasi dalam sebuah ajang penghargaan di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Sabtu (19/9/2015) malam.
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Pembawa acara dan artis peran Ben Kasyafani (32) belum menunjukkan adanya kekasih baru, meski sudah dua tahun resmi menduda.

Padahal, mantan istri Ben, artis peran dan penyanyi Andriani Marshanda (26), sudah menggandeng pria lain, artis peran Egi John.

Ketika ditanya soal perempuan yang tengah dekat dengannya, Ben berahasia.
 
"Ada-lah, nanti bisa tahu sendiri. Kalau kenapa belum, ya saya juga belum tahu," kata Ben ketika dijumpai tabloidnova.com di lapangan bola Kompleks Universitas Pertamina, Simprug, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016).

Ben tidak menampik bahwa ada beberapa perempuan yang sedang dekat dengannya. Namun, hal itu bukan berarti ia langsung memutuskan untuk berpacaran.

Ben, yang terkesan malu-malu, tampak bingung ketika ditanya mengenai kriteria untuk perempuan yang akan menggantikan Marshanda.

"Kalau ditanya maunya yang bagaimana, ya saya enggak bisa milih, enggak tahu juga. Yang baik, cantik, (berhijab) ya bisa," ujar Ben.

Dua tahun menduda dirasa terlalu lama oleh Ben. Makanya, ia tak mau berlama-lama untuk hidup sendiri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lagi pula, baginya, menikah merupakan anjuran agama yang sebaiknya dilakukan.

"Secepatnya, insya Allah. Ya ampun, jangan sampai berapa tahun lagi, deh. Ini (menikah) kan anjuran agama juga, sunah ya," kata Ben lagi. (Novrina/Okki Margaretha)

Baca artikel aslinya di tabloidnova.com dengan judul "Cari Pengganti Marshanda, Ini Kriteria Ben Kasyafani".



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.