Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nicholas Saputra Penasaran dengan Komentar Penonton Film AADC? 2

Kompas.com - 25/04/2016, 20:06 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nicholas Saputra mengaku penasaran dengan harapan dan komentar penonton film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2).

"Kalau ditanya ekspektasi saya, justru saya lebih penasaran kira-kira memenuhi perasaan yang nonton enggak?" kata Nicholas saat jumpa pers film tersebut di Senayan City XXI, Jalan Asia Afrika, Senin (25/4/2016).

Nicholas yang berperan sebagai Rangga mengatakan, ia merasa sudah tidak perlu ditanyai tentang ekspektasinya soal film AADC? 2 tersebut.

Nicholas beralasan, dengan menjalani proses shooting-nya saja, ia merasa sudah sangat spesial bisa terlibat dalam film besutan sutradara Riri Riza itu.

"Kalau saya malah enggak bingung, karena saya ikut prosesnya. Mungkin yang nonton akan merasa spesial, jadi lebih penasaran," ujarnya.

Film AADC? 2 dirilis 14 tahun setelah film pertamanya mendulang sukses besar. Film AADC? 2 akan ditayangkan untuk umum secara serentak di tiga negara, yakni Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam, pada 28 April mendatang.

Kompas TV Penayangan Perdana "AADC 2" Dipadati Penggemar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com