Nicholas Saputra Penasaran dengan Komentar Penonton Film AADC? 2

Kompas.com - 25/04/2016, 20:06 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nicholas Saputra mengaku penasaran dengan harapan dan komentar penonton film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2).

"Kalau ditanya ekspektasi saya, justru saya lebih penasaran kira-kira memenuhi perasaan yang nonton enggak?" kata Nicholas saat jumpa pers film tersebut di Senayan City XXI, Jalan Asia Afrika, Senin (25/4/2016).

Nicholas yang berperan sebagai Rangga mengatakan, ia merasa sudah tidak perlu ditanyai tentang ekspektasinya soal film AADC? 2 tersebut.

Nicholas beralasan, dengan menjalani proses shooting-nya saja, ia merasa sudah sangat spesial bisa terlibat dalam film besutan sutradara Riri Riza itu.

"Kalau saya malah enggak bingung, karena saya ikut prosesnya. Mungkin yang nonton akan merasa spesial, jadi lebih penasaran," ujarnya.

Film AADC? 2 dirilis 14 tahun setelah film pertamanya mendulang sukses besar. Film AADC? 2 akan ditayangkan untuk umum secara serentak di tiga negara, yakni Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam, pada 28 April mendatang.

Kompas TV Penayangan Perdana "AADC 2" Dipadati Penggemar
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.