Sepenuh Hati dan Setulus Cinta Dian Sastrowardoyo untuk "AADC? 2"

Kompas.com - 26/04/2016, 06:00 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dian Sastrowardoyo (34) mengatakan bahwa kegiatan proses produksi film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC? 2) dijalaninya dengan sepenuh hati dan setulus cinta.

"Saya menjalankannya dengan sepenuh hati dan setulus cinta," kata Dian dalam wawancara usai screening film tersebut di Senayan City XXI, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2016).

Dian pun mengharapkan hasil yang terbaik untuk sekuel film AADC? itu.

Bagi Dian, tanggapan para penonton lah yang akan menentukan film AADC? 2. Apakah akan sesuai ekspetasi atau bahkan tidak. Bukan dari pemain ataupun pihak produksi.

"Film ini merupakan ekspresi dari kami semua," kata pemeran Cinta dalam film tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.