Ario Bayu Tak Berpikir Panjang untuk Film "AADC? 2"

Kompas.com - 26/04/2016, 07:00 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ario Bayu mengaku tidak berpikir panjang ketika ditawari bermain film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC? 2) oleh produser dan penulis skenario Mira Lesmana. Ario langsung mengangguk setuju.

"Jadi waktu Mbak Mira menawarkan untuk ikut bermain, sudahlah enggak usah pikir panjang," kata Ario dalam wawancara usai screening film tersebut di Senayan City XXI, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2016).

Dalam film ini Ario berperan sebagai Trian. Ia merupakan sosok lelaki yang mengisi ruang hati Cinta (Dian Sastrowardoyo) ketika Rangga (Nicholas Saputra) memutuskan tali asmara.

Menurut Ario, ia tidak mengalami kesulitan untuk mendalami karakter tersebut.

"Untungnya saya bekerja bareng dengan orang-orang profesional. Lumayan cepatlah (menguasai peran)," kata dia.

Ario mengenang, dirinya masih berusia 16 tahun saat kali pertama menonton DVD film AADC? yang ia putar bersama teman bermainnya ketika berada di Selandia Baru.

"Saya nonton pertama kali waktu umur 16 tahun. Waktu itu pertama nonton AADC? lagi di Selandia Baru ada teman bawain DVD," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.