Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ario Bayu Tak Berpikir Panjang untuk Film "AADC? 2"

Kompas.com - 26/04/2016, 07:00 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ario Bayu mengaku tidak berpikir panjang ketika ditawari bermain film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC? 2) oleh produser dan penulis skenario Mira Lesmana. Ario langsung mengangguk setuju.

"Jadi waktu Mbak Mira menawarkan untuk ikut bermain, sudahlah enggak usah pikir panjang," kata Ario dalam wawancara usai screening film tersebut di Senayan City XXI, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2016).

Dalam film ini Ario berperan sebagai Trian. Ia merupakan sosok lelaki yang mengisi ruang hati Cinta (Dian Sastrowardoyo) ketika Rangga (Nicholas Saputra) memutuskan tali asmara.

Menurut Ario, ia tidak mengalami kesulitan untuk mendalami karakter tersebut.

"Untungnya saya bekerja bareng dengan orang-orang profesional. Lumayan cepatlah (menguasai peran)," kata dia.

Ario mengenang, dirinya masih berusia 16 tahun saat kali pertama menonton DVD film AADC? yang ia putar bersama teman bermainnya ketika berada di Selandia Baru.

"Saya nonton pertama kali waktu umur 16 tahun. Waktu itu pertama nonton AADC? lagi di Selandia Baru ada teman bawain DVD," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com