"AADC? 2" Berebut Layar dengan "Captain America: Civil War"

Kompas.com - 26/04/2016, 17:24 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Produser Mira Lesmana mengemukakan bahwa film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC? 2) akan ditayangkan di 183 layar bioskop se-Indonesia, meski sebenarnya ia berharap ada lebih banyak layar yang menayangkan sekuel dari film produksi tahun 2002 itu.

"Maunya lebih, tetapi Captain America (Civil War) juga butuh layar," seloroh Mira dalam konferensi pers seusai penayangan perdana AADC? 2 di Jakarta, Senin (25/4/2016). 

Film itu akan tayang di 120 layar bioskop XXI, sisanya diputar di bioskop selain XXI, seperti Blitz dan Cinemaxx. 

Ketika ditanya mengenai target penonton, Mira enggan menyebut jumlah. Ketimbang mendahului sesuatu yang belum terjadi, dia berharap agar semua yang pernah menonton AADC? belasan tahun lalu dapat kembali menyaksikan perkembangan Rangga juga Cinta dkk. 

"Atau generasi sekarang yang sudah nonton AADC? lewat YouTube, DVD, dan TV, semoga mereka akan datang (ke bioskop) dan melihat keindahan film ini," tutur Mira. 

AADC? 2 akan ditayangkan pada 28 April 2016 dan kembali menghadirkan para pemain lama, yakni Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Sissy Priscillia, dan Dennis Adhiswara.

Ada pula pemain baru, antara lain Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib, dan Dimi Cindyastira.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.