Ini Penampakan Wolverine dalam "X-Men: Apocalypse"

Kompas.com - 26/04/2016, 18:36 WIB
Hugh Jackman dalam 'X-Men Origins: Wolverine' (2009) Marvel EntertainmentHugh Jackman dalam 'X-Men Origins: Wolverine' (2009)
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com — Trailer terbaru film X-Men: Apocalypse resmi dirilis dengan menampilkan karakter Wolverine (Hugh Jackman).

Dalam trailer tersebut, Wolverine membuat kejutan dengan bergabung bersama kelompok mutan muda yang dipimpin Mystique. Mereka menyerang Four Horsemen di bawah komando Apocalypse.

Untuk diketahui, Apocalypse adalah mutan pertama, tertua, dan terkuat yang diadaptasi dari karya Marvel, X-Men Universe. Dia terbangun setelah beristirahat selama ribuan tahun.

Dalam film ini, Apocalypse merekrut para mutan terkuat demi menciptakan dunia yang baru di bawah rezimnya.

Aktor James McAvoy dipastikan kembali berperan sebagai Professor X, sementara artis peran Jennifer Lawrence tetap dipercaya untuk memainkan karakter Mystique.

Adapun Michael Fassbender bertahan sebagai Magneto, yang bergabung dengan kelompok Four Horsemen bersama Olivia Munn (Psylocke), Alexandra Shipp (Storm), dan Ben Hardy (Archangel).

Disutradarai Bryan Singer, X-Men: Apocalypse akan dirilis pada 27 Mei 2016.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.