"Terjebak Nostalgia", Film Raisa yang Masih Terjebak - Kompas.com

"Terjebak Nostalgia", Film Raisa yang Masih Terjebak

Kompas.com - 27/04/2016, 14:26 WIB
Oreima Films Poster film Terjebak Nostalgia

JAKARTA, KOMPAS.com - Apa kabar film Terjebak Nostalgia yang dibintangi vokalis Raisa dan artis peran Chicco Jerikho? Ternyata, masih belum ada kepastian kapan film tersebut dapat tayang di bioskop Tanah Air.

Ini diungkapkan oleh Produser Eksekutif Kaninga Pictures, Wilawati, saat menjelaskan tentang film-film yang mereka produksi di Institut Francais Indonesia (IFI), Jakarta Pusat, Selasa (26/4/2016) sore.

"Kaninga baru berdiri tahun lalu. Kami sudah memproduksi beberapa film. Film pertama kami Cinta Selamanya. Kedua, ada Terjebak Nostalgia yang masih terjebak, belum tayang. He-he-he," tuturnya.

Sayang ia tak menjelaskan lebih lanjut perihal jadwal tayang karya layar lebar garapan sutradara Rako Prijanto tersebut. Padahal, sudah sekitar dua bulan film yang berjudul sama dengan lagu Raisa itu terombang-ambing.

Diberitakan sebelumnya, film Terjebak Nostalgia batal ditayangkan di seluruh jaringan bioskop Indonesia pada 11 Februari 2016. Penyebabnya adalah adanya masalah administrasi berupa klaim hak cipta dari pihak lain.

"Film merupakan hak milik yang sah dari pihak yang membantu proses film hingga selesai, dan bukan milik pihak lain yang saat ini mengklaim kepemilikan film tersebut," tulis pihak Oreima Films melalui keterangan tertulisnya kepada Kompas.com, Kamis.

Meski begitu, film tersebut sempat diputar di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI) Jakarta, Jumat (12/2/2016). Pemutaran itu dinilai sebagai persembahan spesial bagi pencinta film Tanah Air yang ingin menyaksikan film tersebut.

Film Terjebak Nostalgia mengisahkan tentang seorang koki bernama Reza (Chicco Jerikho) yang menahan perasaannya kepada Raisa. Sebab, Raisa sudah memiliki kekasih yang bernama Sora (Maruli Tampubulon).

Kompas TV Terjebak Nostalgia? Hubungi Chico!


EditorKistyarini

Close Ads X